Follow Us

Bantah Tudingan Jika Sang Suami Cuma Incar Harta, Jennifer Jill Beberkan Alasan Memilih Ajun Perwira sebagai Pasangan Hidupnya: Gue Nggak Mungkin sama Laki Orang!

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 20 September 2022 | 09:00
Jennifer Jill dan Ajun Perwira
tribunnews.com

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

GridStar.ID - Aktris sekaligus pebisnis, Jennifer Jill beberkan kondisi rumah tangganya saat ini dengan aktor Ajun Perwira.

Seperti diketahui, Jennifer Jill resmi dipersunting oleh Ajun Perwira pada 23 April 2019.

Pernikahannya sempat menjadi sorotan lantaran beda usia keduanya adalah 17 tahun.

Namun meskipun demikian, rumah tangga Jennifer Jill dan Ajun Perwira sudah berjalan 3 tahun lebih dengan segala pasang surut yang mereka lalui.

Berstatus janda kaya raya, membuat Ajun Perwira sempat dituding menikahi Jennifer Jill karena mengincar hartanya.

Tanpa malu-malu Jennifer Jill mengaku ia mantap menikahi brondong karena tergila-gila dengan Ajun Perwira terlebih dahulu.

Hal itu terbukti dengan awetnya rumah tangga mereka meskipun beberapa kali sempat terpapar isu miring dan bertengkar sampai memanggil pengacara karena hampir bercerai.

Jennifer Jill mengaku banyak suka duka yang ia lalui selama menikah dengan Ajun Perwira.

Ia juga mengatakan kerap kali merasa lelah karena perbedaan keduanya, mulai dari jam terbang hingga pengalaman dalam berumah tangga mengingat ini adalah kali keduanya berumah tangga.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Jennifer Jill Gugat Cerai Ajun Perwira, Tabiat Suami Berondongnya Ini Bikin Geram Sampai Panggil Pengacara: Dia Kabur

Melalui sebuah tayangan di kanal YouTube Trans7 Official pada Sabtu, 17 September 2022, Jennifer Jill buka-bukaan bahwa ia tertarik dengan Ajun Perwira lantaran dirinya ketagihan dengan brondong dan menghindari menjalin hubungan dengan lelaki yang sudah beristri.

“Gue jadi janda, terus nggak mungkin sama laki orang, ini gue ngomong jujur boleh kan? Ya kalau lu bilang umur 30 itu masih brondong gue nggak ngerti ya,” kata Jennifer Jill.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest