Follow Us

Masa Bodo Soal Restu Orangtua! Thariq Halilintar bak Tak Peduli Soal Kriteria Mantu Idaman dari Lenggogeni Faruk, Kekasih Fuji Ngotot: Pernikahan Tetap Jalan

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 28 September 2022 | 20:00
Fuji An dan Thariq Halilintar
Instagram

Fuji An dan Thariq Halilintar

GridStar.ID - Belakangan ini hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar mencuri perhatian warganet.

Pasalnya, Fuji kerap disebut-sebut bukan merupakan calon mantu idaman keluarga Gen Halilintar.

Hal itu lantaran ibu Thariq Halilintar yang sempat membeberkan kriteria calon istri sang putra.

Beberapa waktu yang lalu beredar video Geni Faruk terkait calon menantu idaman untuk anaknya, termasuk Thariq Halilintar kekasih Fuji.

Menanggapi video kriteria calon menantu idaman Geni Faruk tersebut, Thariq Halilintar kekasih Fuji membalasnya dengan balasan menohok.

Diketahui Fuji saat ini belum juga dikenalkan Thariq Halilintar bersama dengan kedua orang tuanya dan juga adik-adiknya.

Belum juga mengenalkan Fuji dengan adik dan kedua orang tuanya, beredar video kriteria calon mantu dari Geni Faruk.

Beredarnya video tersebut membuat netizen beranggapan bahwa Fuji belum dikenalkan karena tidak sesuai dengan kriteria calon menantu Gen Halilintar.

Banyaknya komentar netizen terkait Fuji yang tidak masuk dalam kriteria calon menantu Gen Halilintar membuat Thariq Halilintar pun angkat bicara.

Baca Juga: Lagi-lagi Absen dalam Acara Penting Sang Cucu, Lenggogeni Faru Buru-Buru Buat Klarifikasi, Ibu Gen Halilintar Justru Balik Ceramahi Atta dan Aurel: Sehat Jiwa Raga

Dilansir dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip, Rabu (28/09). Thariq Halilintar mengatakan jika Fuji sudah cukup dalam kriteria calon istrinya.

"Kriteria Fuji bagi aku sudah lebih dari cukup," kata Thariq Halilintar.

Source : Sripoku.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest