Follow Us

Akhirnya Terungkap Alasan Fuji An Selalu Batal Bertemu dengan Gen Halilintar, Thariq Halilintar Blak-blakan Soal Restu Orang Tuanya: Setuju Nggak Setuju...

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 09:01
Gen Halilintar berikan restu pada Fuji?
kolase Instagram - YouTube

Gen Halilintar berikan restu pada Fuji?

GridStar.ID - Sosok youtuber sekaligus artis Thariq Halilintar baru-baru ini membuat pengakuan tentang hubungannya dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Sebelumnya, hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Fuji memang selalu menarik perhatian netizen di media sosial.

Pasangan kekasih tersebut memang diketahui sudah menjalin hubungan selama 7 bulan.

Sebelum menjalin hubungan asmara, keduanya diketahui hanya berteman dekat dan melakukan konten YouTube bersama.

Melihat keakraban dan keserasian mereka, netizen menjodohkan Fuji dan Thariq Halilintar.

Lalu setelah melakukan pendekatan selama beberapa bulan, akhirnya Fuji pun menerima Thariq Halilintar sebagai kekasihnya.

Melihat hubungan keduanya yang begitu serasi dan mesra, banyak netizen yang berharap keduanya agar segera melaksanakan pernikahan mereka.

Tetapi sayang, tampaknya keinginan netizen tersebut harus kandas karena terhalang restu dari keluarga Thariq Halilintar yaitu Gen Halilintar.

Sebelumnya, memang beredar isu bahwa orangtua Thariq Halilintar belum memberi restu kepada pasangan kekasih tersebut.

Baca Juga: Tadinya Enteng Peluk Cium Fuji An di Depan Kamera, Thariq Halilintar Mendadak Jaga Jarak dengan Sang Kekasih, Restu Geni Faruk Disinggung Gegara Tak Temui Calon Mantu

Hal ini lantaran setelah tiga tahun berada di luar negeri dan baru kembali ke Indonesia bulan Juli lalu, belum terlihat ada momen Fuji bertemu dengan Gen Halilintar.

Padahal Thariq Halilintar diketahui sudah akrab dengan keluarga kekasihnya yaitu Haji Faisal. Bahkan saat ulang tahun keponakan Fuji, Gala Sky Andriansyah, Thariq Halilintar terlihat hadir.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest