Follow Us

Biasanya Dihujat, Mulan Jameela Jadi Sorotan Usai Komentari Wacana Ganti Kompor Gas ke Kompor Listrik: Saya Diprotes di Kampung

Rahma - Minggu, 25 September 2022 | 15:02
Pasangan selebritas Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengajukan permohonan penetapan asal-usul anak.
KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi

Pasangan selebritas Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengajukan permohonan penetapan asal-usul anak.

GridStar.ID - Mulan Jameela mendadak jadi trending topic gara-gara menyoroti rencana pergantian dari gas elpiji ke kompor listrik.

Anggota Komisi VII DPR RI ini kurang sependapat dengan kebijakan konversi kompor LPG ke kompor listrik atau induksi.

Sebagai ibu rumah tangga, Mulan Jameela melihat kebijakan pemerintah ini hanya akan menimbulkan masalah baru di kemudian hari.

Nama Mulan Jameela kini tengah menjadi trending topik disejumlah media sosia. hanya karena kompor listrik.

Nama Mulan Jameela menjadi trending topik usai istri Ahmad Dani ini menggelar rapat di DPR RI dan membahas kompor listrik.

Mulan Jameela menyebut jika kompor listrik bakal menjadi masalah baru, tapi kritikannya tersebut malah membuatnya menjadi trending topic.

Kritikan Anggota Komisi VII DPR RI, Mulan Jameela tentang kebijakan konversi kompor LPG ke kompor listrik atau induksi menjadi sorotan.

Bahkan nama Mulan muncul di trending pada Jumat (23/9/2022) siang.

Banyak yang mengaku setuju dengan kritikan Mulan Jameela yang dilontarkan istri Ahmad Dhani tersebut saat rapat kerja Komisi VII dengan Ditjen ILMATE Kemenperin, Rabu (21/9/2022) lalu dikutip dari YouTube Komisi VI DPR RI Channel.

Menurut Mulan Jameela, kebijkan untuk mengubah masyarakat menjadi menggunakan kompor listrik hanya akan menimbulkan masalah baru.

"Menurut saya program kompor gas ke kompor induksi ini sepertinya apa yang disampaikan pak Bambang ini betul, menyelesaikan masalah dengan masalah baru," ujar Mulan Jameela.

Source : Youtube

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest