Follow Us

Bikin Merinding! Belajar dari Kepergian Eril Sebelumnya, Mulan Jameela Dapat Ilmu dari Ridwan Kamil untuk Selalu Usahakan Ucapkan Ini hingga Singgung Soal Kematian

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 12:01
Mulan Jameela dan Ridwan Kamil
Kolase Tribun

Mulan Jameela dan Ridwan Kamil

GridStar.ID - Begini pesan sekaligus nasihat yang disampaikan Ridwan Kamil terhadap Mulan Jameela.

Mulan Jameela membagikan nasihat yang didapatnya dari Ridwan Kamil setelah bertemu.

Pertemuan Mulan Jameela dan Ridwan Kamil lantaran kunjungan pejabat daerah tersebut kepada para musisi yang tergabung dalam grup musik Dewa 19.

Mulan Jameela yang merupakan artis dan kini menjabat sebagai anggota DPR RI tersebut berbagi ilmu saat berbincang dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dalam postingannya di Instagram, Mulan Jameela menuliskan nasihat penting dari Ridwan Kamil yang membahas mengenai kematian.

"Bismillahirrahmanirrahim

Baru saja ngobrol bareng Kang Emil @ridwankamil bersama temen2 @officialdewa19

Dapet ilmu dari Kang Emil, usahakan ucapkan I LOVE YOU atau kata2 yg mengungkapkan rasa sayang kepada orang2 yang kita sayangi saat bersama atau mau pergi. Karna kematian bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja, tanpa melihat umur," tulis Mulan Jameela dalam unggahannya.

Lebih lanjut, Mulan Jameela mengucapkan terima kasih atas nasihat yang diberikan oleh Ridwan Kamil untuk bisa diterapkan dalam kehidupan.

Baca Juga: Datang ke Pengadilan Agama Bersama, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ingin Lakukan Hal Ini Untuk Anak-Anaknya

Selain itu, istri Ahmad Dhani ini juga memanjatkan doa agar dipanjangkan umur hingga waktunya nanti dipanggil oleh Sang Pencipta.

"MasyaaAllah TabarakAllah

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest