Follow Us

Jarang Tersorot Publik, Anak-anak Permaisuri Camilla Terlihat Hadir di Upacara Pemakaman Ratu Elizabeth II

Hinggar - Selasa, 20 September 2022 | 13:01
Takdir Tak Bisa Ditentang, Pangeran Philip Meninggal Tepat di Ulang Tahun Pernikahan Pangeran Charles dan Camilla yang Ke-16
mirror.co.uk

Takdir Tak Bisa Ditentang, Pangeran Philip Meninggal Tepat di Ulang Tahun Pernikahan Pangeran Charles dan Camilla yang Ke-16

GridStar.ID - Keluarga Kerajaan Inggris berkumpul di Westminster Abbey untuk upacara pemakaman Ratu Elizabeth II dilakukan pada Senin (19/09).

Upacara pemakaman itu juga dihadiri tamu penting kenegaraan dari berbagai negara di dunia.

Kini putra tertua Ratu Elizabeth II, Raja Charles III meneruskan tahta kerajaan Inggris dan sang istri, Camilla telah menjadi permaisuri.

Anak-anak Camilla, Tom Parker Bowles dan Laura Lopes terlihat hadir dalam upacara pemakaman sang Ratu.

Mereka datang untuk memberikan penghormatan kepada mendiang raja.

Ini merupakan kali pertama mereka difoto secara publik sejak Raja Charles naik tahta setelah kematian sang ibu pada 8 September.

Laura terlihat anggun dengan gaun jubah dan sepatu pantofel.

Sedangkan Tom mengenakan mantel ekor hitam dan celana bergaris.

Tom Parker Bowler dan Laura, anak dari Camilla
hello magazine

Tom Parker Bowler dan Laura, anak dari Camilla

Sebelum masa pemerintahannya berakhir, Ratu Elizabeth II sempat memberikan pesan kepada publik untuk mendukung putranya, ahli waris dan istrinya sebagai Permaisuri Ratu.

Baca Juga: Karangan Bunga di Peti Mati Ratu Elizabeth II Memiliki Arti Mendalam, Penghormatan untuk Mendiang Pangeran Philip dan Bunga Pernikahan sang Ratu

"Saya merasa selalu bersyukur dengan kesetiaan dan kasih sayang yang terus anda berikan kepada saya.

Dan ketika tiba saatnya putra saya Charles menjadi Raja, saya tahu Anda akan memberinya dan istrinya Camilla dukungan yang sama seperti yang telah Anda berikan kepada saya.

merupakan keinginan tulus saya bahwa, ketika saatnya tiba, Camilla akan dikenal sebagai Permaisuri saat dia melanjutkan layanan setianya sendiri," pesan Ratu untuk menandaik tahun ke-70 memegang tahta. (*)

Source : Hello Magazine

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest