Follow Us

Krisdayanti Terima Lapang Dada Belasan Tahun Sempat Terlibat Perang Dingin dengan Aurel dan Azriel, Kini Sang Diva Bahagia Keikhlasannya Berbuah Manis

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 17 September 2022 | 18:03
Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel
Via Gridpop.ID

Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel

GridStar.ID - Penyanyi Krisdayanti baru-baru ini menyinggung perihal perseteruannya dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah di masa lalu.

Diakui Krisdayanti, dirinya pernah berseteru dengan kedua anaknya tersebut selama 11 tahun.

Perseteruan itu berawal saat Krisdayanti memutuskan bercerai dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Azriel yang kala itu masih kecil tak bisa berbuat banyak untuk mencegah perceraian orang tua mereka.

Tetapi Krisdayanti tak menampik kala itu dirinya menerima banyak hujatan dari publik. Bahkan saat ia memutuskan menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti semakin banyak menerima hujatan dari publik.

Dilansir dari YouTube Channel milik Grace Tahir @gt.bodyshot, Selasa (13/09) Krisdayanti mengaku kala itu dirinya hanya bisa belajar ikhlas.

Pasalnya ia juga tak bisa bertemu dengan kedua anaknya tersebut setelah menikah dengan Raul Lemos.

Diakui Krisdayanti dirinya sempat merasa terpuruk karena tak bisa bertemu kedua anak kandungnya itu. Tetapi apa daya, ia tak diberi kesempatan sedikit pun.

Perlahan-lahan penyanyi yang akrab disapa KD itu menerima kenyataan. Bahkan KD merasa beruntung karena mendapat ujian yang sangat besar.

Baca Juga: Perselingkuhannya dengan Raul Lemos Saat Itu Buat Heboh Satu Indonesia, Krisdayanti Buka-bukan Soal Momen yang Paling Membuatnya Terpuruk: Mereka Meminta Saya untuk Sempurna...

Menurutnya itu ujian yang tak semua orang mampu melewatinya. Tetapi karena dirinya belajar ikhlas, akhirnya ia berhasil melewati ujian tersebut.

"Justru kita senang dengan adanya ujian sebegini lamanya," kata Krisdayanti.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest