Follow Us

Lagi-Lagi Harus Telan Ludah Gegara Lihat Sang Suami Mesra dengan Amanda Manopo, Putri Anne Ngaku Lapang Dada Terima Perlakuan Arya Saloka: Rasanya Pahit untuk Mencintaimu...

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 16 September 2022 | 09:45
Putri Anne, Amanda Manopo, dan Arya Saloka
Kolase Tribun

Putri Anne, Amanda Manopo, dan Arya Saloka

GridStar.ID - Berikut reaksi Putri Anne melihat kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta.

Seperti diketahui Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali disatukan di Ikatan Cinta membuat banyak penggemar penasaran bagaimana tanggapan Putri Anne.

Putri Anne yang dikabarkan cemburu buta dengan Amanda Manopo dipasangkan dengan Arya Saloka di Ikatan Cinta pun memberikan responnya.

Putri Anne menyebut sangat sulit untuk mencintai aktor ternama seperti Arya Saloka apalagi harus melihat suaminya beradegan mesra dengan Amanda Manopo.

Bahkan saat ini Arya Saloka banyak digandrungi kaum hawa yang membuat Putri Anne harus menerima dan berlapang dada apalalgi harus beradegan mesra dengan Amanda Manopo.

Bahkan gegara chemistry yang apik Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan Cinta, Putri Anne di doakan cerai oleh para penggemarnya.

Hal ini tentu pahit bagi Putri Anne harus mendapatkan cibirian dari para penggemar Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Meski ini berat bagi Putri Anne, Arya Saloka meminta istrinya itu tetap menghargainya dan menjaga hatinya.

Lewat lagu hal hebat milik Ade Govinda, Arya Saloka memberikan pesannya untuk Putri Anne.

Baca Juga: Ramalan Artis Arya Saloka, Denny Darko Khawatir Karier Suami Putri Anne Makin Merosot Usai Ikatan Cinta Tamat: Hilang Sama Sekali

Ya, Arya Saloka menyanyikan lagu "Hal Hebat" dan terlihat mengencangkan suaranya pada bagian 'Disiakan Dia".

Terlihat di akun TikTok Ade Govinda tampak Arya Saloka bernyanyi dengan diiringi petikan gitar oleh Ade Govinda tersebut.

Source : Sripoku.com

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest