Follow Us

Didoakan Bakal Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Kini Malah Kepergok Kembali Mesra dengan Wijin, Sinyal Keduanya Kembali Bersama Terungkap!

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 15 September 2022 | 18:01
Wijin dan Gisel
Instagram @gisel-la/@joysreal

Wijin dan Gisel

GridStar.ID - Penyanyi Gisella Anastasia baru-baru ini kembali mencuri perhatian netizen di media sosial.

Hal ini lantaran tersebar video Gisella Anastasia yang terlihat sedang bersama dengan mantan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Dalam video yang direkam diam-diam dan diunggah oleh akun TikTok @bukan.lambeturah pada Senin (12/09), Gisella Anastasia tampak sedang berbincang dengan Wijin.

Keduanya tampak sedang berada di sebuah cafe. Janda satu anak itu tampak mengenakan pakaian berwarna hijau dan celana warna putih.

Sedangkan Wijin tampak mengenakan baju dan celana berwarna hitam. Keduanya pun tampak kompak dan tidak canggung sama sekali meski sudah resmi putus beberapa tahun yang lalu.

Dalam video itu, Gisel tampak setengah memeluk dan berbisik dengan mantan atlet basket itu.

Mantan istri Gading Marten itu juga tampak sengaja merapikan pakaian Wijin.

Awalnya Gisel dan Wijin tampak tidak berdua saja, tetapi saat video itu direkam, teman mereka tampak terlihat menjauh sementara.

Pemilik akun itu pun memperjelas bahwa Gisel sedang bersama dengan mantan kekasihnya. Ia pun menduga Gisel belum bisa move on dari Wijin dan masih memiliki hubungan yang dekat.

"Masih sama babang mantan?" tulis pemilik akun tersebut.

Baca Juga: Makin Sering Kepergok Habiskan Waktu Bersama, Gisella Anastasia Kini Blak-Blakan Ungkap Keinganannya untuk Rujuk dengan Gading Marten, Mama Gempi Ngaku Tak Keberatan: Kalau Dua-Duanya Mau Berubah, Why Not?

Sontak saja video tersebut ramai dikomentari netizen. Melihat interaksi mantan pasangan kekasih itu, netizen pun justru mendukung pilihan Gading yang bercerai dengan Gisel.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest