Follow Us

Makin Sering Kepergok Habiskan Waktu Bersama, Gisella Anastasia Kini Blak-Blakan Ungkap Keinganannya untuk Rujuk dengan Gading Marten, Mama Gempi Ngaku Tak Keberatan: Kalau Dua-Duanya Mau Berubah, Why Not?

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 13 Juli 2022 | 08:15
Gading Marten, Gisel dan Gempi
instagram

Gading Marten, Gisel dan Gempi

GridStar.ID - Hubungan mantan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia memang selalu menarik untuk diperbincangkan.

Pasalnya meskipun sudah lama bercerai, keduanya masih rukun hingga saat ini.

Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel dikabarkan akan rujuk dan memulai hubungan rumah tangga lagi.

Kabar baik tersebut datang kala Gading Marteen secara mendadak menggunggah Instastory yang menyinggung soal kesempatan kedua untuk Gisel.

Tak hanya menyinggung tentang kesempatan kedua, Gading Marten dan Gisel saling menjawab soal isu rujuk yang bisa saja terjadi.

Gisel menjelaskan bahwa ia tak merasa keberatan ketika mendapat doa dari netizen agar kembali rujuk dengan Gading Marten.

"Ya nggak apa-apa kita mah segala doa baik kita kan makasih, Kita makasih aja didoain," ujar Gisella Anastasia yang diwawancarai kompas.com.

Kendati demikian, penyanyi asal Surabaya ini menyatakan tak semudah seperti dulu untuk kembali ke pelukan mantan suaminya tersebut.

"Tapikan gimana prosesnya kan rumit ya, nggak satu kalimat ditelan mentah-mentah terus bisa gitu kan nggak segampang itu," ungkap Gisel.

Baca Juga: Blak-Blakan Mengaku Belum Rela Jika Gisella Anastasia Suatu Saat Menikah Lagi, Gading Marten Sebut Tak Sanggup Bila Gempi Harus Panggil Papa ke Pria Lain, Sahabat Andhika Pratama Pilih Rujuk?

Bagaimanapun keduanya harus intropeksi dari masalah yang menimpa hubungan mereka di masa lalu.

"Kami yang tahu, kami juga yang menjalani," ujar Gisel.

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest