Follow Us

Terbongkar Isi Surat Wasiat Mendiang Ustaz Arifin Ilham Sebelum Wafat, Bukan Alvin Faiz Melainkan Sosok Ini yang Seharusnya Jadi Pemimpin Azzikra

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 13 September 2022 | 11:02
Alvin Faiz dituduh memakai uang yayasan Az Zikra untuk berfoya-foya
Instagram @alvin_411

Alvin Faiz dituduh memakai uang yayasan Az Zikra untuk berfoya-foya

GridStar.ID - Pasca surat wasiat mendiang Ustaz Arifin Ilham dibongkar, ternyata bukan nama Alvin Faiz yang menjadi penerus pemimpin Pondok Azzikra.

Kabar ini mencuat ke publik, berawal dari unggahan salah seorang donatur Pondok Azzikra yang seakan tak terima dengan kepemimpinan Alvin Faiz, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Lantas, siapakah nama yang tertera dalam surat wasiat mendiang Ustaz Arifin Ilham soal siapakah yang akan menjadi penerus pimpinan Pondok Azzikra, jika bukan Alvin Faiz?

Dikutip Grid.ID dari TribunSumsel.com pada Senin (12/09), sosok donatur itu adalah Hanny Kristianto.

Melalui akun Instagramnya @hannykristianto_, ia pun menuliskan kekecewaannya.

Ia pun menyebut jika pondok yang dibangun 2015 itu kini menuju kehancuran.

"Sejak wafatnya KH Arifin Ilham, Azzikra semakin menuju kehancuran!!," tulisnya.

"Azzikra milik Allah dan milik umat, bukan milik sekelompok orang dan tidak boleh dikuasai segelintir orang untuk kepentingan mereka," jelasnya.

Dirinya pun menyebut jika suami Henny Rahman itu belum pantas memimpin pondok pesantren peninggalan ayahnya.

Baca Juga: Alvin Faiz Diaudit, Sosok Ini Bongkar Borok Pesantren Almarhum Ustaz Arifin Ilham yang Makin Merosot: Dikuasai Segelintir Orang untuk Kepentingan Mereka!

Tak hanya itu, ia juga mempertanyakan audit pondok pesantren tersebut yang menurutnya belum dilakukan selama kepemimpinan Alvin Faiz.

"Saya adalah donatur dan jamaah @kh_m_arifin_ilham, Demi Allah, saya bersaksi @Alvin_411 BELUM PANTAS dan BELUM LAYAK memimpin Azzikra!" tulisnya.

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest