Follow Us

Popularitasnya Belum Pudar, Squid Game Kembali Buat Sejarah Raih Penghargaan di Emmy Awards 2022

Hinggar - Selasa, 06 September 2022 | 10:01
Drama Korea Squid Game
dok. via Tribunnews.com

Drama Korea Squid Game

GridStar.ID - Drama Korea Squid Game meraih popularitasnya hingga ke seluruh dunia.

Drama ini berhasil mencuri perhatian dunia dan meraih berbagai penghargaan.

Selain itu, pemeran dari drama ini pun langsung meraih popularitas hingga ke seluruh dunia.

Kali ini Squid Game berhasil membuat sejarah baru dalam penghargaan Emmy Awards 2022.

Pada Minggu (04/09) waktu setempat, acara Primetime Creative Arts Emmy Awards ke-74 digelar di Microsoft Theater di Los Angeles.

Lee Yoo Mi, menjadi aktris Korea pertama untuk penghargaan Outstanding Guest Actress dalam serial drama untuk penampilannya di Squid Game.

Dalam kategori ini nominasi lainnya yang masuk adalah Hope Davis (“Succession”), Marcia Gay Harden (“The Morning Show”), Martha Kelly (“Euphoria”), Sanaa Lathan (“Succession”), dan Harriet Walter (“Succession”) .

Meraih penghargaan tersebut sang aktris pun menyampaikan ucapan terima kasihnya pada semua orang yang telah mendukungnya selama ini.

"Saya sangat berterima kasih. Terima kasih banyak telah memberi saya penghargaan yang luar biasa.

Saya berterima kasih kepada Emmy Awards, dan saya mencintai Netflix, yang selalu berada di sisi saya, dan saya juga mencintai agensi saya VARO Entertainment. Aku sangat senang! Terima kasih lagi." ujarnya.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Jung So Min Selain Alchemy of Souls, Apa Saja?

Selain itu, drama Squid Game juga memborong beberapa penghargaan untuk Outstanding Special Visual Effects in a Single Episode, Outstanding Stunt Performance, dan Outstanding Production Design for a Narrative Contemporary Program.

Squid Game masuk dalam enam nominasi lainnya dalam ajang penghargaan tersebut.

Mereka dinominasikan dalam kategori Outstanding Drama Series, Outstanding Directing for a Drama Series, Outstanding Writing for a Drama Series, Lead Actor in a Drama Series ( Lee Jung Jae ), Aktris Pendukung dalam Drama Serial (Jung Ho Yeon), dan Aktor Pendukung dalam Serial Drama ( Park Hae Soo , Oh Young Soo). (*)

Source : soompi.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest