Follow Us

Bikin Meleleh! Inilah 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Cinta Pertama

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 05 September 2022 | 18:45
Rekomendasi drama korea: MY ID is Gangnam Beauty
JTBC

Rekomendasi drama korea: MY ID is Gangnam Beauty

GridStar.ID - Drama Korea bergenre romantis memang selalu menjadi favorit semua orang.

Apalagi jika berkisah tentang cinta pertama yang bakal membuat penonton ikut hanyut sampai mengingat kisah cinta pertamanya.

Dilansir Soompi, inilah rekomendasi drama korea romantis tentang cinta pertama ini dijamin bikin gemas dan terbawa perasaan.

1. Extraordinary You

Extraordinary You
kpopmap

Extraordinary You

Extraordinary You bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah bernama Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang menemukan bahwa dia adalah karakter dalam manhwa (komik Korea).

Dia bertemu seorang pria tanpa nama dalam cerita komik yang hanya dikenal sebagai "No. 13" (Rowoon SF9).

Eun Dan Oh memutuskan untuk melawan nasibnya yang telah ditentukan dan menemukan cinta sejati. Setelah bertemu dengan No.13, Eun Dan Oh yakin bahwa dia adalah anak lelaki yang ditakdirkan untuknya.

2. Love in The Moonlight

Drama Korea ini menceritakan tentang kisah cinta yang melibatkan seorang putra mahkota Lee Young (Park Bo Gum) dan seorang gadis biasa bernama Hong Ra On (Kim Yo Jung).

Karena penampilan Ra On seperti laki-laki, Lee Young sama sekali tidak menyadari fakta bahwa Ra On adalah seorang perempuan.

Dia mulai tertarik dengan Ra On. Saking cintanya, Lee Young rela mengambil banyak risiko dan membuat banyak pengorbanan untuk bisa bersamanya.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest