Follow Us

Kamu Pecinta Kuliner? Simak Rekomendasi Drama Korea yang Cocok Untukmu

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 02 September 2022 | 21:30
Rekomendasi drama korea: Jewel in The Palace
koreaboo

Rekomendasi drama korea: Jewel in The Palace

GridStar.ID - Suka dengan drama Korea bertema makanan yang bisa membangkitkan selera makan, beberapa drama Korea diciptakan untuk itu.

Terlepas dari keragaman kisah pemeran utama di dalamnya,inilah rekomendasi drama Korea dengan tema makanan ini bisa jadi rekomendasi untuk ditonton.

1. Sweet Munchies

Drama dengan genre komedi romantis ini dibintangi oleh Jung Il Woo sebagai Chef Park Jin Sung, kemudian Kang Ji Young sebagai PD acara ragam hiburan bernama Kim Ah jin, serta Lee Hak Joo sebagai perancang bernama Kang Tae Wan.

Kisah cinta segitiga antara karakter ini cukup menarik, karena pertempuran terjadi memperebutkan pria.

Park Jin Sung memiliki bistro dimana banyak orang datang untuk menyembuhkan hati dan meninggalkan stres lewat makanan yang lezat.

Melihat suguhan lezat disajikan keluar masuk di restoran ini tentunya akan membuat perut bergejolak, terutama saat yang dihidangkan adalah tofu rebus, ayam goreng.

2. Eccentric! Chef Moon

Eric Shinhwa memerankan karakter bernama Moon Seung Mo, seorang chef elite yang keluarganya memiliki restoran sup babi selama 80 tahun.

Bertemu dengan Yoo Yoo Jin (Go Won Hee) seorang perancang busana terkenal yang amnesia, keduanya kemudian berbagi chemistry menarik.

Chef Moon terkenal dengan buatan hidangan Korea yang sudah dikenal luas lewat restoran pop-up. Ditambah lagi, dia memastikan memilih sendiri bahan-bahan, meskipun itu artinya dia harus bepergian ke luar negeri untuk mendapat yang paling segar.

Perhatian terhadap detil ini membuat hidangan mangkuk nasi menjadi hidangan lezat.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest