Follow Us

Empat Rekomendasi Drama Korea Tentang Kisah Cinta antara Dua Dunia

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 01 September 2022 | 21:00
Rekomendasi Drama Korea W: Two World
soompi

Rekomendasi Drama Korea W: Two World

GridStar.ID - Terlepas dari dunia nyata, acap kali penulis skenario pergi ke beberapa dunia sebagai dasar memenuhi unsur alur cerita.

Baik itu dari kehidupan di luar bumi, perjalanan waktu, webtoon, dan sebagiannya.

Berkaitan dengan itu, berikut adalah Rekomendasi drama Korea yang memperkenalkan kalian lebih dari satu dunia di dalam film.

1. My Love From the Star

My Love from the Star
foto : soompi

My Love from the Star

Drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun di mana berperan sebagai aktris terkenal bernama Chun Song Yi.

Sementara itu, ada Kim Soo Hyun yang memerankan Do Min Joon yang berperan sebagai alien yang mendarat ke bumi pada 400 tahun yang lalu. Meskpun berasal dari dunia yang berbeda, romansa intensif terus berkembang di antara kedua pemeran yang karakternya berbenturan dengan cara yang lucu dan karismatik.

Ciri-ciri kekuatan super yang dimiliki Min Joom seperti peningkatkan penglihatan, pendengaran, dan kecepatan, serta penampilan fisiknya yang abdi. Namun, Min Joon terpaksa untuk mengubah identitasnya setiap satu dekade untuk menjaga kebenaran tentang rahasia asalnya.

2. W: Two World

Drama Korea W: Two World
soompi

Drama Korea W: Two World

W adalah drama Korea hits lainnya yang membuat penonton berbicara selama berbulan-bulan. Drama ini dibintangi Lee Jong Suk sebagai Kang Chul, seorang jutawan yang rajin, dan Han Hyo Joo sebagai Oh Yeon Joo, seorang ahli bedah kardiotoraks setempat.

Dua karakter mendatar dalam kehidupan masing-masing dengan cara yang paling tidak terduga, yang mengarah pada tabrakan dua dunia, yaitu dunia nyata dan dunia webtoon.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest