Follow Us

Rusak Fasilitas Kafe Milik Abidzar Al Ghifar, Pelaku Akhirnya Datang Meminta Maaf, Putra Ustaz Jefri Al Buchori: Bawa Hikmahnya Sampai Nanti

Hinggar - Jumat, 02 September 2022 | 12:02
Abidzar
instagram

Abidzar

GridStar.ID - Abidzar Al Ghifar mengungkap jika fasilitas yang di kafenya dirusak oleh seorang oknum.

Melalui instagram pribadinya, Abidzar mengunggah video cctv saat pelaku menendang lampu yang ada di anak tangga kafenya.

Setelah video tersebut tersebar, kini pelaku muncul dan menyampaikan permintaan maafnya.

Pelaku yang diketahui bernama meminta maaf kepada Abidzar dan Alfie Alfandy selaku pemilik kafe.

"Membawa nama diri pribadi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua owner, Mas Alfie dan Mas Abidzar, sebagai owner Pillion Cafe," kata Aga.

Aga juga mengakui jika tindakannya itu tak bisa dibenarkan.

"Atas perbuatan saya yang saya akuin saya lakukan yang tidak benar dan tidak mencerminkan adab," lanjutnya.

Ia menegaskan jika tindakannya itu tak ada kaitannya dengan organisasi tertentu meskipun saat melakukan pengerusakan ia menggunakan atribut organisasi.

"Dan ketika saya melakukan itu, saya membawa atribut salah satu organisasi dan apa yang saya lakukan adalah tindakan pribadi saya," ujarnya.

Aga juga akan menerima sanksi yang nantinya akan diberikan oleh organisasi.

Baca Juga: Anak Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori Dibuat Geram dengan Oknum yang Rusak Fasilitas Kafenya, Abidzar Al Ghifari Meradang: Nggak Ada Adab

"Dan saya datang kesini untuk minta maaf secara gentle dan sesuai norma yang berlaku, saya siap diberikan sanksi apapun oleh organisasi," kata Aga.

Abidzar pun berharap jika peristiwa ini bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang.

"Alhamdulillah semalam sudah selesai dengan baik @pillioncoffee semoga dapat menjadi pelajaran untuk kita semua, terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu dan mari kita selesaikan sampai disini dan bawa hikmahnya sampai nanti...," tulis Abidzar. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest