Follow Us

Bak Aji Mumpung, Haji Faisal Kini Kedapatan Mantap akan Terjun ke Dunia Politik, Mertua Vanessa Angel Beberkan Sosok yang akan Menggantikannya Jaga Gala Sky

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:01
Haji Faisal masuk politik
Tribunnews

Haji Faisal masuk politik

GridStar.ID - Sosok Haji Faisal baru-baru ini kembali menjadi topik pembicaraan yang hangat di kalangan netizen.

Baru-baru ini, sosok mertua almarhum artis Vanessa Angel tersebut menjadi sorotan publik bukan karena perseteruannya dengan Doddy Sudrajat.

Tetapi kali ini Haji Faisal menjadi sorotan lantaran ayah empat anak tersebut diketahui sudah sah terjun ke dunia politik.

Dilansir dari Instastory pribadinya @opah_faisal, Rabu (10/08) terlihat Haji Faisal mengenakan seragam berwarna biru yang identik dengan PAN sambil berjalan dengan rombongan lainnya.

Dalam unggahan tersebut juga terlihat sang istri, Dewi Zuhriati juga turut ikut mendampingi Haji Faisal.

Saat disinggung terkait kebenaran dirinya terjun ke dunia politik, Haji Faisal pun mengaku bahwa dirinya memang berniat untuk mencoba terjun ke dunia politik dan memilih PAN yang cocok dengannya.

"Ya karena kita ingin mencoba juga yah," ucap Haji Faisal dikutip YouTube Channel Seleb Oncam News, Rabu (10/08).

Menurut pengakuan Haji Faisal, dirinya memang diajak oleh petinggi-petinggi partai untuk ikut bergabung dalam dunia politik.

Lagipula Haji Faisal menilai tak ada salahnya untuk mencoba peruntungannya di dunia politik, lantaran orang tuanya juga merupakan politisi.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Bak Telan Ludah Sendiri Dulu Ngotot Minta Hak Asuh Gala Sky, Sudah Nyerah Lawan Haji Faisal? Ayah Almarhum Vanessa Angel: Daddy Nggak Fokus Kesitu

"Karena adanya ajakan-ajakan juga dari petinggi-petinggi partai," ungkap Haji Faisal.

"Dan setelah kami renungkan, setelah kami pikirkan karena banyak sedikitnya dari orangtua kan, saya kan dari orang politik juga dari partai juga saya," lanjutnya.

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest