Follow Us

Ayah Vanessa Angel Nangis Tak Diperbolehkan Hadiri Ulang Tahun Gala Sky, Haji Faisal Ultimatum Doddy Sudrajat, Sebut Pintu Maaf Sudah Ditutup: Nggak Pengen Ketemu!

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 17 Juli 2022 | 19:02
Kolase foto Doddy Sudrajat dan Haji Faisal
Instagram.com/doddysudrajat_1 | Instagram.com/h_faisal_69

Kolase foto Doddy Sudrajat dan Haji Faisal

GridStar.ID - Haji Faisal mengultimatum pihak-pihak yang memfitnah dia serta keluarganya bahkan tak sudi bertemu mereka, terutama Doddy Sudrajat.

Haji Faisal menegaskan sudah menutup pintu maaf bagi orang yang memfitnah keluarga, terutama mendiang Vanessa Angel, diduga hal ini ditujukan ke Doddy Sudrajat.

Apalagi menurut Haji Faisal, pihak Doddy Sudrajat selalu melemparkan fitnah dan gibahan terhadap Vanessa Angel dan Gala Sky Andriansyah di kemudian hari.

Kepada rekan media mengutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (16/07), Haji Faisal mengaku tidak pernah menutup akses buat siapapun mengunjungi cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Namun dia mengecualikan beberapa pihak yang sering memfitnah dia, keluarga, cucu, dan menantunya.

"Di satu sisi (saya bermaksud) melindungi (keluarga) tetapi (pihak) di sana (selalu memfitnahnya sehingga) bingung saya menilai ucapan-ucapan itu," akunya.

Bahkan dia mengultimatum kepada pihak yang selalu melemparkan fitnah kepada keluarganya.

"Saya secara pribadi tidak ingin bertemu, bertatap muka, dan duduk bersama dengan orang yang seperti itu terhadap anak dan keluarga saya," ujar Haji Faisal memperingatkan.

"Saya enggak kepengin bertemu dan duduk bersama," imbuhnya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Rayakan Ulang Tahun Gala Sky di Depan Rumah Faisal Tanpa Persetujuan, Ayah Fuji Dibuat Geram: Melanggar Etika

Sebagai seorang kakek, Haji Faisal berupaya melindungi cucunya dari fitnah, gibah, dan hal-hal yang akan jadi risakan (bullying) di kemudian hari.

Namun Haji Faisal menuturkan pihak-pihak yang berseberangan dengannya masih saja mengumbar dan melemparkan aib sang menantu ke hadapan publik.

Source : Sripoku.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest