Follow Us

Sudah Resmi Cerai dari Sule, Kebohongan Nathalie Holscher Soal Isu Perselingkuhan Sang Suami Baru Terbongkar Sekarang, Riesca Rose Makan Hati Dihina Pelakor: Sumpah Demi Allah!

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:32
Sule, Nathalie Holscher, dan Riesca Rose
kolase Instagram

Sule, Nathalie Holscher, dan Riesca Rose

GridStar.ID - Perceraian antara Sule dan Nathalie Hoslcher memang santer diberitakan belakangan ini.

Dikira Putri Delina yang jadi dalang penyebab hancurnya rumah tangga sang ayah dengan Nathalie Holscher, ternyata baru kini terungkap hal mengejutkan yang lain.

Sule diduga berselingkuh dengan sosok ini.

Berikut ini beberapa bukti yang dibeberkan Nathalie Holscher bahwa Sule dekat dengan seorang wanita saat masih bersamanya.

Seperti diketahui, di tengah perceraian Sule dan Nathalie Holscher, ada nama lain yang mencuat selain Putri Delina yakni Riesca Rose.

Riesca Rose tak bisa menahan air mata di depan Feni Rose kala disindir soal isu pelakor dalam hubungan Sule dan Nathalie Holscher.

Selama ini sabar, air mata Riesca Rose bak jadi bukti bahwa dirinya memang terpukul gara-gara perpisahan Sule dan Nathalie Holscher.

Tak pernah muncul ke media, nama Riesca Rose mendadak tuai gunjingan lantaran tudingan Nathalie Holscher yang menyebut dirinya ada main dengan Sule.

Riesca Rose hancur makan hinaan. Perpisahan antara Nathalie Holscher dan Sule malah jadi boomerang bagi dirinya sendiri.

Baca Juga: Gegara Dituding Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Riesca Rose Kini Harus Kuat Tanggung Malu hingga Rasakan Hal Menyakitkan Ini: Tolong Berhenti!

Baru-baru ini, Riesca Rose hadir di acara Rumpi No Secret Rabu (10/08).

Di hadapan Feni Rose, Riesca Rose tolak tudingan pelakor dalam dirinya.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest