Follow Us

Gegara Dituding Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Riesca Rose Kini Harus Kuat Tanggung Malu hingga Rasakan Hal Menyakitkan Ini: Tolong Berhenti!

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:32
Sule, Nathalie Holscher, dan Riesca Rose
Kolase Tribun

Sule, Nathalie Holscher, dan Riesca Rose

GridStar.ID - Perceraian antara Sule dan Nathalie Hoslcher memang santer diberitakan belakangan ini.

Dikira Putri Delina yang jadi dalang penyebab hancurnya rumah tangga sang ayah dengan Nathalie Holscher, ternyata baru kini terungkap hal mengejutkan yang lain.

Sule diduga berselingkuh dengan sosok ini.

Berikut ini beberapa bukti yang dibeberkan Nathalie Holscher bahwa Sule dekat dengan seorang wanita saat masih bersamanya.

Seperti diketahui, di tengah perceraian Sule dan Nathalie Holscher, ada nama lain yang mencuat selain Putri Delina yakni Riesca Rose.

Perseteruan antara Riesca Rose dan Nathalie Holscher saat ini menjadi besar.

Riesca Rose yang dituduh sebagai selingkuhan Sule oleh Nathalie Holscher pun geram.

Banyak dampak buruk yang dirasakan Riesca Rose usai dituduh sebagai selingkuhan Sule oleh Nathalie Holscher.

Salah satu dampak yang saat ini dirasakan Riesca Rose adalah mengembalikan beberapa uang hasil pekerjaan yang dibatalkan.

Baca Juga: Adiknya Dihujat Satu Indonesia Gegara Dituding Jadi Biang Keladi Perceraian Sang Ayah dengan Nathalie Holscher, Rizky Febian Justru Pasang Badan hingga Puji Sikap Putri Delina: Anak Perempuan Paling Kuat di Keluarga

Tak hanya itu, ia juga harus menitipkan anak-anaknya pada orang tua dan menghandle biaya sekolah anaknya lantaran tidak memiliki uang.

“Sampe kemarin bayar sekolah anak jujur belum bayar sampe sekarang,” kata Riesca Rose dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (10/08).

Source : Sripoku.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest