Follow Us

6 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Netflix Tayang Agustsu 2022

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:00
Rekomendasi drama Korea terbaru Netflix Agustus 2022
kolase Asianwiki

Rekomendasi drama Korea terbaru Netflix Agustus 2022

GridStar.ID - Simak yuk rekomendasi drama Korea Netflix terbaru Agustus 2022 yuk.

Drakor-drakor terbaru Netflix ini bergenre kriminal hingga romantis.

Apa saja ya rekomendasi drama Korea Netflix terbaru Agustus 2022?

Drakor Never Give Up

Never Give Up adalah drakor terbaru di Netflix yang dibintangi Yoon Doo Joon dan aktor senior Kwak Do Won. Drama Korea ini menampilkan cerita tentang seorang pria berusia sekitar 40 tahun yang telah berulang kali berganti pekerjaan dan bermimpi memiliki hidup yang sukses. Dia bertemu dengan laki-laki berusia sekitar 20 tahun yang masuk kampus bergengsi di Seoul dan ingin meraih kesuksesan melalui perusahaan start-up. Dua laki-laki tersebut kemudian bekerjasama untuk meraih kesuksesan. Drakor terbaru di Netflix ini tayang sejak 4 Agustus 2022 di Netflix. Selain Yoon Doo Joon dan Kwak Do Won, drama Korea di Netflix ini juga menampilkan Han Go Eun (Undercover), Jung Dong Won (Goose Bumps) dan Kim Young Woong (Vincenzo).

Drakor terbaru A Model Family

Selanjutnya ada drakor terbaru A Model Family dengan cerita seru genre thriller, kriminal, dan drama keluarga. A Model Family adalah serial original Netflix terbaru yang dibintangi Jung Woo (Reply 1994), Park Hee Soon (My Name) dan Yoon Jin Seo (Revenger). Drakor terbaru di Netflix tersebut bercerita tentang seorang profesor yang tidak sengaja mencuri uang di sebuah kartel. Dia ingin menggunakan uang tersebut untuk menyelamatkan keluarganya yang sedang mengalami masalah ekonomi. Profesor itu kemudian dikejar oleh para penjual narkoba dan dipaksa untuk menjadi kurir obat-obat terlarang tersebut. Sejak saat itu, hidup sang profesor menjadi berantakan. Drakor terbaru A Model Family akan tayang mulai 12 Agustus 2022 di Netflix.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea Komedi Terkocak, Hiburan Saat Sedih

Drakor Homemade Love Story

Homemade Love Story merupakan drama Korea akhir pekan dengan total 50 episode yang meraih rating tinggi di KBS2 TV tahun 2020. Drakor Homemade Love Story dibintangi Jin Ki Joo kini siap hadir di Netflix mulai tanggal 19 Agustus 2022 mendatang. Ini adalah drama Korea tentang orang-orang yang tinggal di villa. Ada seorang pria yang bekerja sebagai arsitek bertemu dengan wanita yang bekerja di toko interior design. Dua karakter dengan latar belakang berbeda itu tinggal di villa Samwang. Arsitek ini menyukai orang-orang di villa Samwang, sementara karakter utama wanita memimpikan pekerjaan lain dan ingin pergi dari rumahnya karena lelah menjadi tulang punggung keluarga. Saksikan bagaimana cerita mereka selengkapnya di Netflix.

Drakor Revolutionary Sisters

Source : kontan

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest