Follow Us

Bak Bangkai Ditutupi Busuknya Tercium Juga, Pengasuh Adzam Bongkar Borok Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher di Pengadilan, Penyebabnya Putri Delina?

Rahma - Kamis, 04 Agustus 2022 | 14:15
Sule dan Nathalie Holscher cerai
Kolae Youtube

Sule dan Nathalie Holscher cerai

GridStar.ID - Proses perceraian Sule dan Nathalie Holscher masih berlanjut.

Fakta terbaru terkait perceraian Sule dan Nathalie Holscher tersaji di sidang terbaru, Rabu (03/08).

Kabarnya, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule lantaran pertengkaran yang tak berkesudahan.

Kabar mengenai pertengkaran Nathalie Holscher dan Sule didasari keterangan saksi dalam sidang lanjutan perceraian mereka di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Rabu (03/08).

Ada dua saksi yang didengar keterangannya dalam persidangan hari ini.

Dua sosok yang membuka borok rumah tangga Sule dan Nathalie adalah Nadya adik kandung Nathalie Holscher dan Sri, pengasuh baby Adzam.

“Keterangan saksi itu menyampaikan telah terjadi percekcokan, walaupun mengenai materinya hal apa yang menyebabkan itu yang tidak bisa digugat,” kata kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili usa sidang.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi itu, Bahyuni mengatakan bahwa rumah tangga Sule dan Nathalie sudah diambang perceraian.

“Kesimpulannya adalah bahwa dari saksi itu tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah tangga. Tadi sudah disampaikan dengan saksi, kemudian majelis hakim menyatakan apakah mau menyampaikan kesimpulan secara tertulis atau lisan,” terang Bahyuni.

Baca Juga: Mulutnya Tak Bisa Berhenti Nyinyir, Iis Dahlia Kena Amuk Sule Gegara Dituding Telpon Cewek saat Syuting: Urusan Anda Apa?

Tak dijelaskan apa yang menjad sebab percekcokan antara Nathalie Holscher dan Sule.

Source : tribunnews

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest