Follow Us

Dituding Jadi Biang Kerok Penyebab Perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher, Rupanya Maia Estianty Sempat Tawarkan untuk Take Down Podcast Bersama Putri Delina, Jawabannya Justru Begini

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 27 Juli 2022 | 14:15
Maia Estianty minta maaf ke Sule usai podcastnya diduga jadi masalah
tribunnews.com

Maia Estianty minta maaf ke Sule usai podcastnya diduga jadi masalah

GridStar.ID - Nama Maia Estianty belakangan ini ikut terseret kasus perceraian Sule dengan Nathalie Holscher.

Hal tersebut berawal saat Putri Delina, anak kedua Sule dengan mendiang Lina Jubaedah jadi pengisi acara dalam Podcast yang dipandunya.

Obrolan dalam podcast tersebutlah yang dituding menyebabkan pertengkaran di antara keluarga Sule karena pengakuan Putri Delina soal Nathalie Holscher.

Rupanya pasca ribut-ribut keluarga Sule, Maia sempat menawarkan untuk menghapus video podcast tersebut.

Namun jawaban pihak Sule dan Nathalie justru tak terduga.

Maia akhirnya buka suara terkait kontennya dengan Putri Delina yang buat heboh jagat maya karena dianggap sebagai salah satu penyebab perceraian Sule dengan Nathalie Holscher.

Sebagaimana diketahui bahwa dalam podcast Maia Estianty, Putri Delina mencurahkan isi hatinya soal sang bunda Nathalie Holscher yang pernah memiliki kesalahan kepadanya di masa lalu.

Padahal menurut Nathalie Holscher pertikaiannya dengan Putri Delina telah usai dan bahkan keduanya sudah saling meminta maaf.

Meski begitu, Maia Estianty menjadi salah satu korban amukan netizen.

Baca Juga: Nekat Dua Kali Minggat dari Rumah Suami, Nathalie Holscher Akhirnya Blak-Blakan Alasannya Mantap Gugat Cerai Sule, Hal Inilah yang Buat Ibu Adzam Nyerah!

Ia dianggap telah memfasilitasi Putri Delina untuk kembali menceritakan masa lalunya dengan Nathalie Holscher yang sebenarnya sudah baik-baik saja.

Namun Maia mengatakan bahwa niatnya untuk membuat podcast bukanlah untuk menghancurkan hubungan para bintang tamunya melainkan hanya sebagai wadah untuk seseorang berbagi cerita dan pengalaman yang dapat diambil hikmahnya oleh penonton.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest