Follow Us

8 Rekomendasi Drama Korea Rating Tertinggi Juli 2022, Mana Favoritmu?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 01 Agustus 2022 | 22:00
Rekomendasi drama Korea rating tertinggi Juli 2022
kolase Asianwiki

Rekomendasi drama Korea rating tertinggi Juli 2022

GridStar.ID - Simak yuk rekomendasi drama Korea rating tertinggi minggu keempat bulan Juli 2022.

Ada drakor Doctor Lawyer dan Why Her?, sudah nonton drakor apa saja nih?

Ini 8 rekomendasi drama Korea rating tertinggi Juli 2022 wajib banget kamu tonton, jangan sampai kelewatan!

Drakor It's Beautiful Now

It's Beautiful Now masih bertahan kuat di posisi pertama untuk persaingan drakor rating tertinggi setiap minggunya. Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now meraih rating tinggi sebanyak 25,7 persen di KBS2 TV. Angka itu juga membuat It's Beautiful Now sebagai drakor rating tertinggi di akhir pekan dan program TV yang paling banyak ditonton di hari Minggu. Drakor tentang cerita cinta dan keluarga tersebut menampilkan akting dari Yoon Shi Yoon.

Drakor Extraordinary Attorney Woo

Extraordinary Attorney Woo
soompi

Extraordinary Attorney Woo

Selanjutnya ada drakor Extraordinary Attorney Woo yang sedang mencuri perhatian publik. Drakor Extraordinary Attorney Woo berhasil bertahan sebagai drakor terpopuler yang paling banyak dibicarakan selama beberapa minggu ini. Drakor Extraordinary Attorney Woo mencetak rating tinggi hingga dua digit 13,1 persen di channel ENA. Angka itu pun membuat drakor populer Extraordinary Attorney Woo sebagai pemegang rekor tayangan dengan rating tertinggi sepanjang masa di channel ENA.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Agustus 2022, The Law Cafe hingga Stock Struck!

Drakor Why Her?

Selanjutnya ada drakor Why Her? yang memasangkan Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Drakor dengan cerita misteri bercampur romantis tersebut mendapatkan rating tinggi 10,7 persen di SBS. Drakor Why Her? telah tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangannya. Kini setelah Why Her? tamat, SBS segera menayangkan drakor terbaru Today's Weebtoon yang dibintangi oleh Kim Sejeong (Business Proposal). Drakor terbaru tentang editor webtoon tersebut akan tayang mulai 29 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya

Drakor Alchemy of Souls
1 2 3

Source : kontan

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest