Follow Us

Disentil Ernest Prakasa hingga Ridwan Kamil, Baim Wong Akhirnya Minta Maaf Buntut Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Suami Paula Verhoeven Mengaku Salah: Jadi Pelajaran Buat Saya

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 26 Juli 2022 | 14:32
Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Bonge
Kolase Tribun

Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Bonge

GridStar.ID - Baim Wong buka suara kerena tuai pro kontra soal Citayam Fashion Week yang didaftarkan suami Paula ke HAKI.

Berbagai tuduhan pun dilayangkan untuk Baim Wong.

Baim Wong dicap orang kaya rakus, serakah yang hanya ingin mencari keuntungan dari sebuah fenomena.

Ernest Prakasa bahkan ikut menyentil kelakuan Baim Wong.

Bahkan Instagram Baim Wong dan Paula kini dipenuhi dengan komentar kasar bernada sinis.

Dengan tegas aktor Baim Wong, suami Paula Verhoeven ini minta maaf kepada khalayak atas kesalalahan yang telah dilakukannya.

Melalui tayangan video YouTube Baim Paula, Senin (25/07), Baim Wong didampingi Paula Verhoeven sampaikan permohonan maaf.

Baim Wong dan Paula Verhoeven pun telah sepakat untuk melepaskan Citayam Fashion Week yang telah didaftarkan di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham.

Pun Baim Wong meminta supaya siapapun yang bersangkutan tidak disalahkan atas hal tersebut.

Baca Juga: Dituding Jadi Orang Kaya Paling Serakah, Baim Wong Akhirnya Bongkar Alasannya Kuasai Citayam Fashion Week, Sebut Paula Verhoeven Jadi Sebabnya: Berawal dari Istri Saya...

Menurut pemilik nama Muhammad Ibrahim, kesalahan ada pada dirinya lantaran tidak mencari tahu dulu sebelum mengambil keputusan.

"Siapapun yang bersangkutan jangan disalahkan ya, salahkan aja semuanya pada kita yang belum tahu mengenai semua itu," kata Baim, dikutip Selasa (26/07).

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest