Follow Us

Ogah Kalah dari Pegawai Nagita Slavina, Amplop Segepok Bonus Karyawan Baim Wong Segini Besarnya, Karyawan Paula Verhoeven: Bisa Buat Beli Rumah

Rahma - Sabtu, 05 Maret 2022 | 09:45
Nagita Slavina dan Baim Wong
Instagram @raffinagita1717/@baimwong

Nagita Slavina dan Baim Wong

GridStar.ID - Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven memberikan bonus untuk para karyawannya.

Melalui orang terdekatnya, kedua orangtua Kiano Tiger Wong nitip bagi-bagi rezeki tambahan itu kepada semua karyawan perusahaan Tiger Wong Entertainment.

Intip penampakan bonus para karyawan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang terbungkus amplop putih.

Tiger Wong Entertainment adalah sebuah Production House yang didirikan oleh artis Baim Wong yang terinspirasi dari nama buah hatinya yaitu Kiano Tiger Wong.

PH atau rumah produksi ini beroperasi sejak pertengahan tahun 2020 hingga kini semakin berkembang pesat apalagi sedang mendirikan kantor baru yang lebih besar.

Video momen bagi-bagi bonus untuk karyawan Tiger Wong Entertainment tayang dalam kanal YouTube BAPAU FAMILY berjudul 'BONUS KARYAWAN TIGER WONG ENTERTAINMENT, SEMUA DAPET !!!' unggahan Senin (28/02).

"Kita dapat rezeki lebih. Terima kasih untuk Baim Paula, terima kasih untuk semuanya kontribusinya. Terima kasih untuk Pak Bos dan Ibu Bos dan Bab-baby Bos, " ucap dikutip Banjarmasinpost.co.id dari YouTube BAPAU FAMILY, Jumat (04/03).

Para karyawan pun bersorak gembira menyambut pembagian bonus itu. Termasuk Slamet supir pribadi keluarga Baim Paula yang sudah mengabdi cukup lama.

Ya, baik karyawan baru maupun karyawan lama, terlihat semuanya mendapatkan bonus tersebut.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun! Kabar Duka, Baim Wong Pilu Sampaikan Nenek Iro Meninggal Dunia, Suami Paula Verhoeven Ungkap Firasatnya

Selanjutnya, amplop-amplop yang di simpan di dalam tas biru dibagikan satu per satu kepada karyawan Baim Paula yang sudah berkumpul di satu ruangan.

Source : YouTube

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest