Follow Us

Sangat Sayang untuk Dilewatkan! Inilah Empat Rekomendasi Drama Korea dengan Latar Militer dan Agen Mata-Mata

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 20 Juli 2022 | 21:02
Vagabond
netflix

Vagabond

GridStar.ID - Kisah seorang perwira militer di Korea Selatan memang selalu menarik. Tak hanya itu, Drama Korea (Drakor) tentang mata-mata yang menguntit kawanan penjahat juga memberikan perasaan untuk terus menonton setiap episodenya.

Bagi Anda yang menyukai Drama Korea (Drakor) bertema militer dan mata-mata, tak ada salahnya untuk mulai maraton nonton Drakor (Drama Korea) di bawah ini.

Apa saja rekomendasi Drama Korea yang menceritakan tentang dunia militer dan agen mata-mata?

1. Crash Landing On You

Drama Crash Landing on You, Kapten Ri dan Yoon Se-ri
Instagram

Drama Crash Landing on You, Kapten Ri dan Yoon Se-ri

Dalam penayangan, drama ini penonton diajak untuk mengetahui kehidupan kontras seorang Yoon Se Ri (diperankan Son Ye Jin) dengan perwira tampan Korea Utara, Ri Jung Hyuk (Hyun Bin).

Hidup Yoon Se Ri memang sempurna. Ia berasal dari keluarga kaya dan memiliki banyak perusahaan. Se Ri sendiri memiliki usaha yang ia rintis sejak satu dekade lalu.

Meski begitu, ia tidak akur dengan keluarganya. Sang ayah baru saja keluar dari penjara dan segera mewariskan tahta sebagai pemilik perusahaan. Kedua kakak Se Ri, Yoon Se Hyung (Park Hyung Soo) dan Yoon Se Joon (Choi Dae Hoon) berlomba untuk menjadi pewaris tahta.

Namun, karena keduanya dianggap tak mumpuni, maka sang ayah menjatuhkan pilihan kepada Se Ri. Ia pun bahagia dan merasa hidupnya akan merangkak lebih tinggi.

2. Vagabond

Vagabond
kpopmap

Vagabond

Vagabond merupakan drama yang hangat untuk diperbincangkan di bulan sebelumnya. Drama ini dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy.

Source : TribunJogja.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest