Follow Us

Jangan Lupa untuk Siapkan Tisu! Inilah Tiga Rekomendasi Drama Korea dengan Jalan Cerita Paling Menguras Air Mata

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 19 Juli 2022 | 21:30
Rekomendasi drama Korea Youth of May
KBS

Rekomendasi drama Korea Youth of May

GridStar.ID - Menonton drama korea merupakan salah satu hiburan paling murah dan menyenangkan bagi sebagian orang apalagi jika drama tersebut menyajikan kisah romantis di dalamnya.

Meski begitu, drama korea tak melulu menceritakan soal kisah romantis menyenangkan yang berakhir dengan kebahagiaan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea sedih yang siap membuatmu banjir air mata saat menontonnya.

1. Thirty Nine

Thirty Nine
instagram

Thirty Nine

Drama ini mengisahkan tentang persahabatan tulus antara 3 orang wanita yang kini telah berusia 39 tahun, mereka adalah Cha Mi-jo (diperankan oleh Son Ye-jin), Jung Chan-young (diperankan oleh Jeon Mi-jo) , dan Jang Jo-hee (diperankan oleh Kim Ji Hyun.

Sudah begitu banyak hal seru dan menyenangkan yang mereka lakukan di masa muda, yang akhirnya membuat mereka sangat dekat bak saudara kandung.

Sayangnya, salah satu diantara mereka (Jun Chan-young) tiba-tiba saja divonis menderita kanker pankreas dan dinyatakan bahwa hidupnya tidak akan lama lagi.

Kesedihan membayangi ketiga sahabat yang enggan dipisahkan ini, tapi alih-alih terus berlarut dalam kesedihan, mereka justru berinisiatif untuk menjadikan sahabatnya yang sakit ini sebagai orang paling bahagia di dunia.

Ketiganya kembali mengatur rencana untuk melakukan banyak hal yang menyenangkan, mereka ingin mencoba menikmati setiap momen yang ada dalam hidup, karena mereka menyadari bahwa kehidupan manusia tidak ada yang abadi.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Muncul dalam Serial

2. Youth of May

Halaman Selanjutnya

soompi Youth of May
1 2 3

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest