Follow Us

Ramalan Artis Ruben Onsu, Terawangan Ini Sebut Sang Pelawak Kena Santet Sejak 2019, Hancurkan 3 Hal: Karier, Rumah Tangga, Nyawa

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 17 Juli 2022 | 13:33
Ramalan Ruben Onsu sebut ada kiriman ilmu hitam
kolase YouTube The Onsu Family

Ramalan Ruben Onsu sebut ada kiriman ilmu hitam

GridStar.ID - Ramalan artis 2022, nasib Ruben Onsu selalu jadi sorotan publik.

Kondisi kesehatan Ruben Onsu semakin mengkhawatirkan usai bolak-balik masuk rumah sakit.

Ruben Onsu disebut kena santet sejak 2019 silam.

Dalam ramalan artis Ruben Onsu di Instagram @titisannyairatukidul_ pada 7 Juli 2022 lalu, begini penerawangannya.

"Utk yg pada nanya soal Ruben Onsu,sy udh prnah ramalin di taun 2019 kalau dia memang kena guna2 dan itu sudah lama,malah sy ngebahas artis lain juga yg sama2 kena kiriman guna2 di postingan itu,yg sampai meninggal pun ada,sprti yg prnah sy bahas beberapa kali,guna2 itu bisa dikirim bukan hnya utk menghancurkan karir bahkan nyawa,tp penghancur RT pun byk,penutup jodoh dll,,, sprti jodoh beberapa artis yg pernah sy bahas juga,,

jangan kan artis ke pejabat ataw orang biasa pun byk yg kena,tp tenang aja orang yg jahat seperti itu hidup nya gak akan ada ketenangan & pasti akan mendapatkan balasan,untuk menangkal hal2 gaib seperti itu di usakan kita hrs srg2 baca ayat kursi minimal 7x di pagi dan di sore hari,semoga kita semua selalu dlm lindungan yg maha kuasa ????????," tulisnya.

Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkapkan jika banyak santet yang bisa menghancurkan rumah tangga, karier, hingga menghilangkan nyawa.

Sebelumnya, Ruben juga sempat mengeluh ketidakwajaran penyakit yang diidapnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ruben Onsu seperti yang terekam dalam video tayangan YouTube Was Was, unggahan 4 Juli 2022.

"Kalau saya sakit kepala mah wajar, lah kalo dia mah gak wajar, dia belum tidur aja ada satu cangkir air yang harus diminum dulu, " kata Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube Was Was, Selasa (05/07).

Namun begitu, Ruben Onsu tak bisa berbuat apa-apa lagi karena musibah itu memang telah menjadi kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

"Tapi menurut gue kalo kata Tuhan udah berkehendak ya lu nggak bisa ngapa-ngapain, " sambungnya.(*)

Baca Juga: Lakukan Gimmick Ini demi Rating? Ernest Prakasa Ikut Bersuara Soal Insiden Kru TV Dorong Ruben Onsu sampai Nyungsep: Lo Pikir Itu Maunya Dia?

Source : instagram, Youtube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest