Follow Us

Gen Halilintar Jauh-Jauh dari Arab Pulang ke Indonesia demi Bertemu Cucu, Atta Justru Pilih Boyong Aurel Hermansyah dan Ameena ke Italia

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 15 Juli 2022 | 12:03
Keluarga Gen Halilintar kembali ke Indonesia dan bertemu dengan Krisdayanti
instagram

Keluarga Gen Halilintar kembali ke Indonesia dan bertemu dengan Krisdayanti

GridStar.ID - Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menjadi perhatian publik di media sosial.

Hal ini lantaran pasangan suami istri tersebut dikabarkan pergi liburan ke Italia bersama putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Padahal keluarga Atta Halilintar yaitu Gen Halilintar baru saja diketahui telah sampai ke Indonesia setelah 3 tahun berada di luar negeri.

Tentu saja kepergian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta putri mereka tersebut membuat netizen bertanya-tanya.

Sebelum pulang ke Indonesia, Gen Halilintar memang sempat menerima hujatan dari publik.

Hal ini lantaran ketika Ameena lahir, Gen Halilintar terlihat tidak pulang ke Indonesia untuk menjenguk bayi menggemaskan tersebut.

Netizen pun mulai curiga bahwa Gen Halilintar tidak merestui hubungan youtuber Atta Halilintar dengan artis Aurel Hermansyah.

Dugaan ini pun diperkuat karena saat pernikahan keduanya digelar, Gen Halilintar tidak ikut hadir dan hanya menyaksikan lewat panggilan video saja.

Tak hanya itu saja, saat Aurel Hermansyah hamil calon buah hatinya dengan Atta Halilintar, Gen Halilintar pun tidak pulang ke Indonesia untuk memberi dukungan kepada Aurel.

Bahkan saat itu, Gen Halilintar lebih memilih agar Aurel Hermansyah datang mengunjungi mereka ke luar negeri beserta keluarga besarnya.

Baca Juga: Kedatangannya ke Indonesia Selalu Buat Penasaran Netizen, Lenggogeni Faruk Akhirnya Beberkan Alasan Gen Halilintar Baru Bisa Jenguk Ameena karena Hal Ini, Krisdayanti Ucap Rasa Syukur

Padahal saat itu kondisi Aurel Hermansyah sedang hamil besar dan mudah lelah. Karena itu, Gen Halilintar pun semakin ramai dihujat netizen.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest