Follow Us

Marshel Widianto Bulatkan Tekad untuk Lamar Celine Evangelista Bahkan sampai Disiarkan Langsung di TV, Mantan Stefan William Beri Perlakuan Manis untuk sang Komika

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 13 Juli 2022 | 14:15
Celine Evangelista cium mesra Marshel Widianto
Instagram

Celine Evangelista cium mesra Marshel Widianto

GridStar.ID - Nama Celine Evangelista memang terus menjadi sorotan belakangan ini.

Hal tersebut dikarenakan perceraiannya dengan aktor Stefan William.

Diketahui jika Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi bercerai pada 18 Oktober lalu.

Tak lama usai bercerai dari Stefan Wiiliam, Celine Evangelista diketahui tengah dekat dengan seorang komedian, Marshel Widianto.

Baik Celine dan Marshel tak ragu lagi tampil mesra di hadapan publik.

Kini, Celine Evangelista dan Marshel Widianto bagikan kabar bahagia.

Janda Stefan William tersebut akhirnya merilis tanggal lamarannya dengan Marshel Widianto yang turut dihadiri oleh Denny Cagur dan Opie Kumis.

Tak hanya disaksikan oleh kedua komedian senior tersebut, acara lamaran Celine dan Marshel juga akan diramaikan selebritis lainnya seperti Dul Jaelani, Tissa Biani, Happy Asmara, hingga Anrez Adelio.

Memang desas desus perihal rencana pernikahan antara Celine Evangelista dan Marshel Widianto sudah sejak lama terdengar.

Status Celine sebagai seorang janda beranak 4 tampaknya tak menyurutkan niat Marshel untuk mempersunting wanita berdarah Italia itu.

Keseriusan hubungan keduanya pun telah dibuktikan dengan diperkenalkannya Marshel pada ayah Celine Evangelista yang kini berada di Italia.

Meski demikian masih saja banyak netizen yang mencurigai bahwa sebenarnya hubungan antara Celine dan Marshel hanya settingan semata.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest