Follow Us

Ramalan Artis 2022 Denny Darko: Mendadak Ungkap Sosok Dua Istri Almarhum Uje yang Selama Ini Disembunyikan, Sang Ahli Tarot Bongkar Niat Terselubung Umi Pipik, Tak Ada Maksud Buka Aib!

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 05 Juli 2022 | 20:01
Denny Darko ungkap tujuan Umi Pipik yang mendadak bongkar masalah Poligami uje
Kolase GridStar.ID

Denny Darko ungkap tujuan Umi Pipik yang mendadak bongkar masalah Poligami uje

GridStar.ID - Sudah lebih dari 8 tahun pendakwah kondang Ustaz Jefri Al Buchori meninggal dunia.

Seperti yang diketahui, pria yang kerap meninggal karena kecelakaan lalu lintas.

Uje meninggalkan istri bernama Pipik Dian Irawati atau yang kerap disapa dengan Umi Pipik beserta empat orang anak mereka.

Setelah sang suami lama berpulang, Umi Pipik tiba-tiba mengungkapkan rahasia poligami Uje. Rahasia itu secara langsung oleh Umi Pipik kepada media baru-baru ini.

Banyak yang menilai dan menyayangkan, jika tindakan Umi Pipik yang tiba-tiba buka rahasia, membongkar Aib sang suami.

Namun, banyak pula yang menilai, bahwa sebenarnya Umi Pipik memiliki tujuan lain terkait dengan keputusan membuka rahasia tentang Uje yang memiliki 3 istri.

Beberapa pihak mencoba memberikan komentar netral terkait dengan keputusan Umi Pipik mengungkapkan sosok istri Almarhum Uje yang lain di depan publik.

Meski hingga kini belum diketahui, siapa saja dua istri Uje yang lain, namun banyak yang menebak-nebak siapa saja sosok istri Uje tersebut.

Bahkan ada yang menyebut pendakwah Oki Setiana Dewi dan kemudian Jennifer Dun, meski akhirnya kedua artis ini membantah isu tersebut.

Baca Juga: Lebih Daripada Profesional, Perasaan Amanda Manopo pada Arya Saloka Diterawang Sosok Ini, Isi Hati saat Ditinggal Hengkang dari Ikatan Cinta Terbongkar

Terkait dengan tujuan utama Umi Pipik membuka rahasia ini, oleh Denny Darko.

Melalui Kanal Youtube pribadinya, Denny Darko memprediksi tujuan utama dari Umi Pipikk mengapa baru mengungkapkan rahasia poligami Uje setelah hanya lama diam.

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest