Follow Us

Lebih Daripada Profesional, Perasaan Amanda Manopo pada Arya Saloka Diterawang Sosok Ini, Isi Hati saat Ditinggal Hengkang dari Ikatan Cinta Terbongkar

Rahma - Senin, 04 Juli 2022 | 20:01
Amanda Manopo dan Arya Saloka
dok. twitter

Amanda Manopo dan Arya Saloka

GridStar.id - Ramalan Denny Darko mengenai perasaan Amanda Manopo untuk Arya Saloka terungkap.

Arya Saloka dan Amanda Manopo masih menjadi pasangan terfavorit banyak orang berkat perannya menjadi suami istri di sinetron Ikatan Cinta.

Seperti yang diketahui, Arya Saloka berperan menjadi Aldebaran dan Amanda Manopo menjadi Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Banyak orang yang akhirnya ngefans dengan chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Walaupun kini mereka tak lagi berada dalam satu sinetron yang sama, Arya Saloka dan Amanda Manopo bahkan masih masuk ke dalam nominasi Pasangan Drama Series Terfavorit di ajang penganugerahaan Indonesian Drama Series Awards 2022, RCTI.

Ini tentu menjadi indikator bahwa pasangan Amanda Manopo dan Arya Saloka masih diminati oleh penonton televisi.

Bahkan, masih banyak warganet yang berharap jika Aldebaran kembali ke Ikatan Cinta.

Sayangnya, Arya Saloka menegaskan jika dirinya untuk saat ini belum bisa kembali ke sinetron yang membesarkan namanya tersebut.

Hal ini sempat memicu Amanda Manopo untuk menyindir lawan mainnya tersebut. Mantan kekasih Billy Syahputra tersebut menyinggung soal tanggung jawab.

Baca Juga: Padahal Sudah Bubar, Arya Saloka dan Amanda Manopo Masih Masuk Nominasi Pasangan Drama Series Terfavorit

Melihat hal ini, Denny Darko pun meramal perasaan Amanda Manopo untuk Arya Saloka.

Dalam YouTube Denny Darko yang berjudul PERASAAN AMANDA MANOPO SAAT DITINGGALKAN ARYA SALOKA DI IKATAN CINTA. INGIN SUSUL HENGKANG ??? yang tayang pada 28 April 2022 ini mengungkapkan Amanda Manopo merasa sedih karena kehilangan Arya Saloka.

Source : NOVA

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest