Follow Us

Nyai Ketar-Ketir Rumahnya Dikepung oleh Polisi Sejak Dini Hari, Terungkap Ternyata Sosok Inilah yang Nekat Laporkan Nikita Mirzani, Pacar Penyanyi Nindy Ayunda

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 16 Juni 2022 | 15:02
Nikita Mirzani dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda
Kolase GridStar.ID

Nikita Mirzani dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda

GridStar.ID - Nama Dito Mahendra disebut Nikita Mirzani saat live di Instagram disaat bersamaan pihak kepolisian justru tengah mengepung rumah miliknya.

Kemudian ramai muncul dugaan Nikita Mirzani dilaporkan oleh pacar Nindy Ayunda tersebut atas dugaan penistaan dan fitnah.

"Siapa Dito Mahendra ini, dekat dengan kapolda. Laporannya di Serang, padahal dia orang Jakarta, panggilan pertama gak aku gubris, satu minggu itu aku dapat surat panggilan sampai 12 kali. Masuk akal nggak tuh," ujar Nikita Mirzani.

Nama Dito Mahendra pun menjadi sorotan netizen.

Lantaran, sosok pria yang dekat dengan Nindy Ayunda tersebut ternyata bukan orang sembarangan.

Dia dikabarkan berasal dari keluarga konglomerat dan juga seorang pengusaha sukses.

Bahkan, dikabarkan merupakan salah satu pemilik TMII dan cucu dari purnawirawan Jendral.

Sebelumnya diberitakan, Secara mengejutkan kondisi rumah Nikita Mirzani digruduk oleh anggota kepolisian pagi-pagi sekali.

Sejumlah polisi berpakaian preman menyambangi rumah Nikita Mirzani.

Baca Juga: Malunya Sampai ke Ubun-Ubun, Sesumbar Harta Kekayaan John Hopkins Lebih Banyak dari Raffi Ahmad, Giliran Putus Koar-Koar Nyai yang Bayari

Tak nampak batang hidung Nikita Mirzani saat sejumlah anggota kepolisian mendatangi rumahnya. Hanya ada kuasa hukum Nikita Mirzani yang menemui pihak kepolisian.

Kondisi rumah Nikita Mirzani pun terpantau cukup ramai oleh anggota kepolisian dan juga media, seperti yang dilansir dari kanal Youtube Official Nitnot, Rabu (15/06).

Source : Sripoku.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest