Follow Us

Bukan Gegara Ingin Larang Sang Anak Bertemu Ibundanya, Daniel Patrick Akhirnya Buka-Bukaan Soal Alasannya Pilih Laporkan Wanda Hamidah Pada Pihak Berwajib, Singgung Soal Trauma: Perasaan Anak Saya...

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 23 Mei 2022 | 20:30
Mantan suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick kembali mendatangi Polres Depok, Jawa Barat, Senin (23/5/2022).
Grid.ID/Hana Futari

Mantan suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick kembali mendatangi Polres Depok, Jawa Barat, Senin (23/5/2022).

GridStar.ID - Daniel Patrick buka suara terkait alasan dirinya melaporkan mantan istrinya, Wanda Hamidah ke Polres Metro Depok, Selasa (17/05).

Daniel Patrick menegaskan dirinya geram terhadap Wanda Hamidah yang sudah melakukan dugaan perusakan dan juga ancaman kepada dirinya.

Aksi perusakan dan peng ancaman itu diduga dilatarbelakangi oleh masalah perebutan anak.

Bahkan kejadian itu tak cuma sekali dilakukan Wanda Hamidah.

"Kejadian kemarin itu sudah kedua kalinya. Pertama itu dua tahun lalu," kata Daniel Patrick dalam jumpa persnya di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/05) petang yang didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Cuma yang pertama itu kami tidak laporin ke polisi. Kami selesaikan baik-baik," sambungnya.

Menurut Daniel, aksi nekat Wanda Hamidah itu sudah membuat dirinya dan keluarga merasa ketakutan.

"Karena sudah kedua kalinya, maka kami mengambil langkah membawa kasus ini ke ranah hukum, laporan kepolisian," ucapnya.

"Alasannya karena anak saya itu ketakutan dan kaget. Psikisnya terganggu karena aksi WH itu," timpal istri Daniel Patrick.

Baca Juga: Ibu Mana yang Tak Sakit Hatinya! Sudah Usaha Setengah Mati untuk Bertemu Buah Hati, Aksi Wanda Hamidah Justru Dilaporkan oleh Mantan Suaminya Sendiri: Sakitnya Sampai ke Sumsum Tulang

Daniel mengaku kalau Wanda sudah menghubunginya untuk meminta maaf dan berjanji akan melakukan ganti rugi, atas pengerusakan kaca rumah yang pecah.

Akan tetapi, itikad baik Wanda tidak diterima oleh Daniel dan istrinya.

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest