Follow Us

Sempat Tutup Pintu Damai Rapat-Rapat, Kini Haji Faisal Mendadak Beri Kesempatan Doddy Sudrajat untuk Bertemu dengan Gala Sky, Cuma Satu Syarat Ini yang Harus Dipenuhi Ayah Mayang: Jangan Ujug-Ujug Datang!

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 11 Mei 2022 | 09:01
Haji Faisal dan Doddy Sudrajat

Haji Faisal dan Doddy Sudrajat

GridStar.ID - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel kini sudah mengajukan banding ke pengadilan untuk mendapatkan hak perwalian Gala Sky.

Pengajuan banding Doddy Sudrajat ini sebagai upaya untuk merebut Gala Sky Andriansyah dari tangan Faisal.

Padahal jelas dalam sidang perwalian Gala Sky beberapa waktu yang lalu, pihak Faisal memenangkan persidangan tersebut.

Menanggapi Doddy Sudrajat yang sudah mengajukan banding, Faisal ayah Bibi Andriansyah dalam momen lebaran ini menutup pintu damai untuk ayah Vanessa Angel.

Tak hanya menutup pintu damai, Faisal juga menolak Doddy Sudrajat jika ayah Vanessa Angel itu mendatanginya saat lebaran.

“Ngapain dia datang? Enggak perlu dia datang kalau menurut saya. Dia sudah banding,” kata Faisal ditemui Grid.ID di kediamannya di Srengseng, Jakarta Barat, Senin (02/05)

Faisal pun dengan tegas tetap menolak berhubungan baik dengan Doddy Sudrajat.

Hal ini lantaran Doddy Sudrajat yang tidak terima dengan keputusan pengadilan dan masih ingin mengajukan banding demi mendapatkan hak perwalian.

“Berarti kan dia sudah menuntut ke sana kan. Ya sudah. Kita tunggu ajalah keputusan pengadilan,” tegas Faisal.

Baca Juga: Bak Barang Dagangan? Seenak Jidat Farhat Abbas Bakal Kembalikan Gala Sky Jika 3 Tahun Tak Hidup Makmur Bareng Doddy Sudrajat

Setelah menutup pintu damai untuk Doddy Sudrajat, kini Faisal pun memberi kesempatan untuk ayah Vanessa Angel bertemu Gala Sky.

"Saya sudah bilang kalau memang dia enggak banding umpamanya, cabut banding saya akan terima sebagaimana kita berbesan," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (09/05).

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest