Follow Us

Dikira Sudah Berdamai Adem Ayem, Haji Faisal Justru Kini Mendadak Tutup Pintu Damai dan Tolak Mentah-Mentah Kehadiran Doddy Sudrajat ke Rumahnya Saat Lebaran, Ayah Bibi: Ngapain?

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 06 Mei 2022 | 16:32
H. Faisal dan Doddy Sudrajat
Kolase Instagram @h_faisal__69 dan kanal YouTube Feni Rose Official

H. Faisal dan Doddy Sudrajat

GridStar.ID - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel kini sudah mengajukan banding ke pengadilan untuk mendapatkan hak perwalian Gala Sky.

Pengajuan banding Doddy Sudrajat ini sebagai upaya untuk merebut Gala Sky Andriansyah dari tangan Faisal.

Padahal jelas dalam sidang perwalian Gala Sky beberapa waktu yang lalu, pihak Faisal memenangkan persidangan tersebut.

Menanggapi Doddy Sudrajat yang sudah mengajukan banding, Faisal ayah Bibi Andriansyah dalam momen lebaran ini menutup pintu damai untuk ayah Vanessa Angel.

Tak hanya menutup pintu damai, Faisal juga menolak Doddy Sudrajat jika ayah Vanessa Angel itu mendatanginya saat lebaran.

“Ngapain dia datang? Enggak perlu dia datang kalau menurut saya. Dia sudah banding,” kata Faisal ditemui Grid.ID di kediamannya di Srengseng, Jakarta Barat, Senin (02/05).

Faisal pun dengan tegas tetap menolak berhubungan baik dengan Doddy Sudrajat.

Hal ini lantaran Doddy Sudrajat yang tidak terima dengan keputusan pengadilan dan masih ingin mengajukan banding demi mendapatkan hak perwalian.

“Berarti kan dia sudah menuntut ke sana kan. Ya sudah. Kita tunggu ajalah keputusan pengadilan,” tegas Faisal.

Baca Juga: Cuma Bisa Geleng-Geleng Kepala Tahu Kelakuan Sang Besan, Begini Tanggapan Haji Faisal Soal Tingkah Doddy Sudrajat yang Mendadak Ingin Ajukan Banding Soal Hak Perwalian Gala Sky: Baby Sitternya Aja Dua, Pihak Sana Bisa Kasih Apa?

Meski keputusan pengadilan sudah menetapkan hak asuh dan perwalian pada H Faisal, namun besannya Doddy Sudrajat masih belum legowo.

Ia bahkan berkeinginan untuk mengajukan banding kepada pengadilan untuk persoalan hak asuh dan hak perwalian Gala Sky.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest