Follow Us

Doddy Sudrajat Belum Menyerah Hingga Ajukan Banding Hak Perwalian Gala, Faisal Tak Habis Pikir: Dia Bilang Legawa

Hinggar - Selasa, 03 Mei 2022 | 12:45
H. Faisal dan Doddy Sudrajat
Kolase Instagram @h_faisal__69 dan kanal YouTube Feni Rose Official

H. Faisal dan Doddy Sudrajat

GridStar.ID - Hak perwalian atas Gala Sky Andriansyah telah diputuskan.

Hak perwalian dari anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu jatuh ke tangan keluarga Faisal.

Namun masalah belum selesai di situ saja.

Kini ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ingin mengajukan banding atas putusan yang dijatuhkan oleh majelis hakim PA Jakarta Barat tersebut.

Melihat sang besan yang terus ngotot untuk mendapat hak perwalia Gala, Faisal kini dibuat heran dengan tindakan Doddy Sudrajat.

Pasalnya, Doddy Sudrajat dalam beberapa wawancara beberapa kali mengaku sudah legawa dengan keputusan yang dijatuhkan majelis hakim.

"Enggak habis pikir juga saya. Kenapa saya enggak habis pikir, (karena) kemarin sebelum keputusan pengadilan itu Pak Doddy mengatakan di berita, saya dengar, ya, di YouTube, kalau saya enggak salah, dia mengatakan bahwa dia akan legawa,” kata Faisal dikutip dari Kompas.com pada Senin (02/05).

Faisal mengaku bingung dengan sikapSetelah berjalannya waktu, setelah keluar keputusan, sekarang (malah) banding. Nah itu tentu membuat saya bertanya-tanya apakah seperti ini aja, setiap kata-kata, hari ini tempe, besok kedelai, atau hari ini kedelai, besok tempe,” ucap Faisal.

Faisal sebenarnya sudah akan membuka pintu maafnya, terlebih ada Gala yang seharusnya dirawat bersama-sama.

"Sebenarnya kalau seandainya dia enggak banding, persoalan itu bagi saya, saya sudah ingin berbaikan. Ingin membuka pintu, ingin menjalin hubungan yang harmonis lagi antara saya kan berbesan dia, cucu ini kan cucu dia juga,” lanjut Faisal.

Baca Juga: Cuma Bisa Geleng-Geleng Kepala Tahu Kelakuan Sang Besan, Begini Tanggapan Haji Faisal Soal Tingkah Doddy Sudrajat yang Mendadak Ingin Ajukan Banding Soal Hak Perwalian Gala Sky: Baby Sitternya Aja Dua, Pihak Sana Bisa Kasih Apa?

Setelah Doddy berinat akan kembali mengajukan banding karena hak perwalian Gala, kini Faisal memilih tak menghubungi sang besan sementara waktu.

"Dan saya enggak berhubungan dululah. Itu menurut saya. Karena, kalau sudah dipegang pengadilan, ya, sudah, kita serahkan kepada pengadilan. Kita tunggu keputusan banding ini,” tutur Faisal. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest