Follow Us

Putuskan Mualaf Sebelum Nikahi Mantan Mantu Keluarga Cendana, Aktor Tampan Ini Banting Setir Sampai Rela Bersih-Bersih Masjid: Beli Susu Anak

Rahma - Senin, 02 Mei 2022 | 12:32
Anissa Trihapsari dan Sultan Djorghi curhat soal masalah keuangan keluarga
Tangkapan layar kanal YouTube Thomas Djorghi

Anissa Trihapsari dan Sultan Djorghi curhat soal masalah keuangan keluarga

GridStar.ID - Annisa Trihapsari kini dikenal sebagai istri dari aktor Sultan Djorghi.

Rumah tangga Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi dikenal adem ayem tanpa pernah dirundung gosip miring.

Bak petir menyambar, tak disangka Sultan mengaku sempat nyaris bangkrut dan terhimpit masalah ekonomi.

Baca Juga: Faktanya Mencengangkan, Mayangsari Rekam Langsung Bambang Trihatmodjo yang Tertangkap Basah Gandeng Perempuan Muda di Sebuah Mall, Nyesel Baru Tahu!

Dalam tayangan di YouTube Trans TV Official, Sultan mengaku sudah 2 tahun tak dapat job di dunia hiburan hingga uangnya tersisa lima juta rupiah.

"Ya sudah gue telepon sutradara, gue mau beli susu anak gue hari ini. Ada peran nggak? ada tapi harian ya sudah gue ambil saja yang penting anak gue minum susu," kata Sultan.

Annisa sendiri mengaku tak terlalu menuntut sang suami.

Baca Juga: Pantas Mayangsari Ngebet Jodohkan Khirani dengan Daffa Wardhana, Calon Besannya Punya Rumah Rp100 Miliar, Hunian Marini Zumarnis Kelewat Mewah!

"Kita terbuka sih ya, saling terbuka. Istilahnya enggak ada jaim-jaim. Baru berumah tangga kan, jadi ya apapun harus dibahas dan harus saling," ujar Annisa.

"Dan gua enggak tuntut apa-apa kayak harus gini gitu, enggak. Karena berumah tangga, apapun yang suami dapatkan ya sudah, aku harus terima," lanjutnya.

Keduanya menikah pada 16 Mei 2007 silam.

Source : Instagram, Surya

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest