Follow Us

Pengalaman Spiritual Yura Yunita Alami Hal Di Luar Nalar Saat Ibadah Umrah: Gue Nangis, Nggak Ada Satupun yang Menyentuh Jilbab Gue, Bisa Salat dengan Tenang

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 30 April 2022 | 05:03
Yura Yunita
kolase TribunSumsel

Yura Yunita

GridStar.ID - Simak yuk pengalaman spiritual Yura Yunita yang menyentuh hati.

Yura Yunita sempat menangis saat berada di Tanah Suci.

Kala itu, Yura mendapatkan pengalaman spiritual di Raudah, Madinah, tempat Nabi Muhammad SAW mengajarkan agama islam pada Sahabatnya.

Akan tetapi, Yura Yunita menceritkan keajaiban yang dialaminya saat awalnya berada di kondisi keramaian bisa mendadak hening ketika melakukan salat bersama sang Ibunda saat melaksanakan ibadah Umroh.

Dilansir dari akun instagram @rumpi_gosip mengunggah sebuah video saat Yura Yunita menangis ketika menceritakan pengalaman spiritualnya saat melaksanakan Ibadah Umroh, Selasa (12/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Yura Yunita menceritakan ketika dirinya akan menjalani shalat di Raudhah.

Namun, ketika dirinya dan sang ibunda tiba di lokasi pukul 1 dini hari, lokasi tersebut penuh sesak oleh para jemaah lain. Bahkan untuk mendirikan salat pun harus berdesak-desakan satu sama lain.

“Pertama kali gue dateng, itu ramai banget Daniel, Itu berjubel banget. Bejubel itu kan perempuan-perempuan semua ya. Dari kejauhan itu udah rame (ibaratnya) pas gue dateng terus ngantri, jongkok apa segala macem.

Itu perjuangannya kayak beh.Terus nanya 'mama kita ngapain ya ke sini?' 'nanti kita sholat disini, nanti neng sebutkan aja apa yang doa neng" ucap Yura Yunita bercerita.

Baca Juga: Tak Punya Pengalaman Spiritual Khusus, Melinda Cinta Satu Malam Diam-Diam Berhijrah Tutup Aurat Usai Dinikahi Pejabat Daerah, Sudah Lama Tanggalkan Baju-Baju Seksinya

Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi ini pun melanjutkan ceritanya.

Source : Tribunsumsel.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest