Follow Us

Bikin Merinding! Artis Lawas Ini Blak-Blakan Curhat Pernah Ikuti Aliran Sesat 9 Tahun Lamanya, Ungkap Terpaksa Harus Makan Makanan Jin hingga Konsumsi Narkoba Jika Tak Ingin Begini

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 25 April 2022 | 18:30
Elma Theana
Youtube.com/Rumpi TransTV

Elma Theana

GridStar.ID - Artis senior Elma Theana akhir-akhir ini kembali menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Ia diketahui sempat dekat hingga membantu pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, tetapi Elma Theana tiba-tiba didepak dari WO pernikahan pasangan ini.

Padahal di awal kedekatan, pasangan ini menyebut Elma Theana adalah orang yang berjasa karena kakak dari aktor Sonny Septian ini lah yang mengenalkan hingga menjodohkan keduanya.

Didepaknya Elma Theana menjadi WO pernikahan Ferry Irawan menjadi sorotan hingga disebut-sebut bermasalah.

Terkait permasalahan tersebut, Elma Theana hanya menyebut bahwa dirinya memiliki banyak teman palsu, berkali-kali Ia disakiti dan ditipu oleh teman-temannya tersebut, tetapi Ia tetap memberi maaf kepada mereka.

Saking baiknya, Elma Theana sampai rela memberikan diskon besar-besaran untuk para rekan yang menggunakan jasa WO-nya bahkan gratis tak perlu membayar.

Elma Theana diketahui merupakan artis serba bisa.

Perempuan berusia 45 tahun ini merupakan artis senior yang dulunya kerap kali terlihat menghias layar kaca lewat beberapa sinetron yang dibintanginya.

Tak hanya sinetron saja, Ia pun juga kerap terlihat mengisi peran dalam beberapa film Indonesia.

Baca Juga: Disebut Tak Mampu Bayar Utang pada Elma Theana, Terkuak Alasan Ferry Irawan Jual Apartemen Mewah Seharga Rp 4 M Milik Venna Melinda Gegara Hal Ini

Selain menjadi pemain peran, Elma Theana juga diketahui merupakan penyanyi pada era 90-an dengan album Jangan Pisahkan dan Mana Mungkin.

Ternyata di balik kesuksesannya sebagai artis Tanah Air, sosok Elma Theana sempat terjerumus dalam aliran sesat sampai dipaksa makan makanan jin.

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest