Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong! Diketahui Tengah Mengandung Anak Keduanya, Zaskia Gotik Lagi-Lagi Dikabarkan Tinggalkan Sirajuddin Mahmud dan Pulang ke Rumah Orangtua, Rumah Tangganya Kembali Dihantam Prahara?

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 14 April 2022 | 12:33
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud
(Instagram @sirajuddinmahmudsabang)

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

GridStar.ID - Hubungan rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud jarang terdengar kabar miring.

Namun kini keduanya harus diterpa kabar miring karena telah pisah rumah dan Zaskia Gotik kembali ke rumah orangtuanya.

Ternyata Zaskia Gotik kembali ke rumah orangtuanya dan meninggalkan Sirajuddin ada sebab.

Zaskia Gotik memilih pulang ke rumah orangtuanya di Cikarang Bekasi, Jawa Barat lantaran ingin berkumpul bersama dengan keluarganya.

"Suami sih ngajakin cuma aku gak mau, dia juga pengen kumpul sama keluarganya juga disana," ungkap Zaskia Gotik dilansir dari Banjarmasinpost.co.id, Rabu (13/04).

Tak hanya itu, di bulan puasa ini juga Zaskia Gotik mengaku tidak mengambil pekerjaan lantaran kini ia tengah hamil muda.

"Aku kan lagi gak ambil kerjaan puasa, biasanya kan aku ngambil kerjaan, alhamdulillah sekarang aku lagi hamil muda, jadi aku sengaja gak ambil kerjaan jadi mangkanya aku harus pulang ke Cikarang." terangnya.

Ia bercerita sebelum menikah dirinya saat bulan puasa selalu sibuk dengan pekerjaannya.

Lantaran selalu sibuk dengan pekerjaannya, Zaskia Gotik mengaku tak sempat sahur dan berbuka puasa bersama keluarganya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Baru Berbahagia Karena Hamil Anak Kedua, Zaskia Gotik Kabarkan Dirinya Jatuh Sakit: Ngidam Atau Coronce Ini Ya?

"Sebenarnya saya biasa bekerja kangen juga bekerja, cuma positifnya alhamdulillah bisa puasa pertama bareng keluarga karena memang jarang sekali apa lagi menikah aku jarang banget puasa pertama di rumah," ungkapnya.

Kini saat dirinya sedang hamil dan tidak memgambil pekerjaan, Zaskia Gotik memanfaatkan waktu sebaik mungkin bersama dengan orangtua dan keluarganya.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular