Follow Us

Pengalaman Spiritual Olla Ramlan Putuskan Berhijab Usai Ibadah Umroh, Aufar Hutapea: Menikahlah dengan Perempuan yang Ada Masalah Lari ke Tuhan

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 06 April 2022 | 05:01
Olla Ramlan marah kalau Afar Hutapea karaokean, Raffi Ahmad goda sang artis
kolase Tribunnews Maker

Olla Ramlan marah kalau Afar Hutapea karaokean, Raffi Ahmad goda sang artis

GridStar.ID - Belakangan ini rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menjadi sorotan.

Pasalnya, Olla Ramlan mengugat cerai sang suami setelah 10 tahun berumah tangga.

Biduk rumah tangganya dengan Aufar berkali-kali didera gosip miring.

Bahkan, Aufar pernah mengungkap kata-kata bijak Roy Marten di Instagram story seperti menasihati istrinya."Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah Ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," tulis Aufar, Minggu (7/2/2021) lalu.Dalam waktu yang bersamaan Olla unggah foto dirinya di atas motor dan menuliskan "Senyumin aja."

Unggahan ini terjadi saat Olla Ramlan belajar berhijab di tahun 2019 lalu.

Melansir gridhot.ID, sedangkan unggahan Instagram story lain menampilkan foto jadul Aufar dan Olla saat istrinya belum berhijab."Alhamdulillah panen pahala. Soorr kali," tulis Aufar, Minggu (07/02).

Baca Juga: Firasatnya Tak Pernah Salah? Jauh-Jauh Hari Rupanya Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan Soal Perceraian Olla Ramlan, Sempat Tanya Ini Ke Istri Aufar Hutapea: Mami Nggak Bahagia Ya?

Padahal Olla sudah cukup lama berhijrah dan kenakan hijab yakni mulai pada 2019 lalu.Akibatnya wawancara perjuangan Olla untuk berhijrah kembali muncul ke permukaan.Ya, artis 41 tahun itu pernah curhat soal Aufar yang sempat tidak setuju sang istri pakai hijab.Seperti diketahui, imej seksi melekat pada Olla, sehingga butuh 5 tahun untuk mantap berhijab.

"Kalau keputusan berhijab sebenernya udah dari 5 tahun lalu, dari aku umrah sebenernya udah kepikiran sih," ungkapnya di YouTube Melaney Ricardo, Kamis (07/05).Istri Aufar Hutapea itu mengaku perjalanan hijrahnya bermula dari rasa penasaran."Nggak ada sih (hidayah), aku cuma nanya-nanya aja sama ustaz.

Apa benar di Al-quran disebutkan 'hendaklah' seorang perempuan menutup aurat, tapi pas solat 'wajib' tulisannya," kata Olla.Mantap berhijab, Olla harus menghadapi rintangan terbesar yaitu terkendala restu suami.

Baca Juga: Bergandengan dengan Aufar Hutapea Saat Datang Bersama ke Pengadilan, Mata Olla Ramlan Terlihat Sembap Usai Jalani Sidang Mediasi Perceraian

Olla blak-blakan curhat sang suami sempat tak setuju ketika dirinya izin untuk mulai kenakan hijab.Ia ceritakan pengalamannya itu saat jadi bintang tamu di YouTube The Hermansyah A6, Selasa (06/07).Ketika ditanya alasan Aufar tidak setuju, Olla menjawab berikut.

"Aufar masih suka santai, masih suka keluar."Walaupun sempat dilarang oleh sang suami, Olla tetap kekeh kenakan hijab hingga kini.(*)

Baca Juga: Aufar Hutapea Laporkan Balik Citra Andy Atas Pencemaran Nama Baik, Suami Olla Ramlan Ngaku Tak Melihat Pelecehan dan Kekerasan: Ini Fitnah!

Source : Youtube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest