Follow Us

10 Tahun Tanggung Sendiri Dinginnya Dinding Penjara, Angelina Sondakh Tetap Enggan Bongkar Dalang di Balik Kasus Megakorupsi Hambalang Gegara Satu Alasan Ini: Aku Hanya Butuh Dia

Rahma - Minggu, 03 April 2022 | 12:02
Angelina Sondakh
kolase TribunStyle

Angelina Sondakh

GridStar.ID - Sejak kebebasannya, Angelina Sondakh tak henti menyita perhatian.

Simpati terus mengalir kepada istri almarhum Adjie Massaid itu.

Apalagi setelah sang ayah, Lucky Sondakh menyebutkan bahwa ada dalang di balik kasus yang menimpa putrinya.

Angelina Sondakh ternyata punya alasan kuat enggan membongkar siapa dalang dari megakorupsi kasus wisma atlet Hambalang.

Angelina pun mengaku merasa takut dan mengkhawatirkan keselamatan anaknya, Keanu Massaid.

Mantan politisi Partai Demokrat, Angelina Patricia Pinkan Sondakh tak kuasa menahan air mata saat ditanya alasannya tak mengungkap dalang megakorupsi kasus wisma atlet Hambalang.

Hal itu disampaikan Angelina Sondakh saat menjadi tamu di acara talkshow 'Rosi' yang ditayangkan di Kompas TV, pada Kamis (31/03).

Awalnya Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh, ditanya oleh host Rosiana Silalahi soal alasan tak mengungkap dalang megakorupsi proyek Hambalang di dalam persidangan.

"Mengingat kembali apa yg dikatakan Opa, ayah Angie, saya baca Opa mengatakan bahwa 'saya tau ada mastermine disitu', 'seorang aktor besar yang menjerumuskan anak saya', 'mempromosikan anak saya, tapi justru menjerumuskan anak saya'. Opa sendiri tidak ingin menyebutnya, kenapa Angie tidak menyebutnya dalam persidangan?" tanya Rosiana.

Baca Juga: Pengalaman Spiritual Angelina Sondakh, Hafalkan 15 Juz Al Quran hingga Jadi Guru Ngaji di Lapas, Umi Pipik Ngaku Merinding Saksikan Perubahan Angie: Masya Allah

"Saya takut, saya masih berfikir Keanu harus selamat, Opa harus selamat, dan kalau saya dibilang penakut, saya terima," ungkap Angie dengan suara bergetar dan menangis.

Source : tribunnews

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest