Follow Us

Bak Bangkai Ditutupi Busuknya Tercium Juga! 10 Tahun Dipendam Sendiri, Angelina Sondakh Bongkar Bobroknya Dunia Politik: Aku Tidak Mau Dikorbankan Sendiri

Rahma - Minggu, 03 April 2022 | 11:15
Angelina Sondakh
kolase TribunStyle

Angelina Sondakh

GridStar.ID - Angelina Sondakh tampil perdana di layar kaca usai 10 tahun mendekam di penjara.

Kita ketahui bersama bahwa Angelina Sondakh tersandung kasus penggelapan dana wisma atlet Hambalang.

Sudah membayar kesalahannya dengan hukuman 10 tahun penjara, Angelina Sondakh masih dihantui bayangan kesalahannya di masa lalu.

Angelina Sondakh yang saat itu sebagai wakil anggota DPR mengaku sangat trauma kembali menjadi politisi.

Hal itu disampaikannya dalam acara talkshow ROSI yang dipadu oleh Rosiana Silalahi dalam Eps. 'Angelina Sondakh: Saya Takut…'

Dalam momen tersebut, Angelina Sondakh tak kuasa membendung tangis air matanya.

Awalnya Ibunda Keanu Massaid ini ditanya oleh host Rosiana Silalahi apa yang membuat dirinya baru 3-4 tahun sadar, apa yang dilakukannya salah?

"Karena saya masih ingin berjuang agar supaya hakim, karena aku sedang mengajukan banding, kasasi, PK (peninjauan kembali) untuk percaya. Tapi toh hasilnya tidak sesuai, ya sudah." ujar Angie.

Dengan berderai air mata, Angelina Sondakh mengungkapkan penyesalan yang dilakukannya 10 tahun terakhir, Angie sendiri mengakui telah memakan uang korupsi poroyek Wisma Atlet Palembang tahun 2012 saat ia menjabat menjadi anggota DPR.

Baca Juga: Pengalaman Spiritual Angelina Sondakh, Hafalkan 15 Juz Al Quran hingga Jadi Guru Ngaji di Lapas, Umi Pipik Ngaku Merinding Saksikan Perubahan Angie: Masya Allah

"Merefleksikan diri, betul aku korupsi iya karena aku menerima, karena menurut aku ngomongi 10 tahun terakhirlah seperti dalam persidangan aku menunjukkan kartu 'Aku memang menerima'." beber Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh mengaku jika tindak korupsi tidak hanya dilakukan sendirian, melainkan ada sejumlah pihak yang tekait.

Source : Youtube

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest