Follow Us

Lakukan Adegan Sholat Padahal Bukan Muslim, Nathalie Holscher Alami Kejadian Spiritual Ini hingga Buat Dirinya Putuskan Mualaf: Dapat Hidayah

Rahma - Minggu, 03 April 2022 | 09:45
Sule meminta maaf pada Nathalie Holscher
Instagram @ferdinansule

Sule meminta maaf pada Nathalie Holscher

GridStar.ID - Nathalie Holscher semakin dikenal setelah dinikahi Sule.

Keputusan Nathalie Holscher untuk mualaf itu dilakukannya menjelang dirinya dinikahi Sule di tahun 2020.

Publik pun dengan alasan Nathalie Holscher memutuskan menjadi mualaf.

Apakah hanya karena akan dinikahi oleh ayah Rizky Febian?

Nathalie Holscher pun mengungkap kisah dan alasannya memutuskan mualaf.

Ia tegas membantah jika keputusannya itu karena mau dinikahi Sule.

"Sebenarnya aku pengin mualaf udah lama. Sempat dapat hidayah tahun 2010," kata Nathalie Holscher dikutip dari kanal youtube MAIA ALELDUL TV, Jumat (01/04).

Hidayah yang dirasakan Nathalie terjadi di tahun 2010, usai dirinya menjalani proses syuting dan mendapatkan peran wanita yang bertaubat.

"Waktu itu syuting dapet peran dari wanita nakal terus salat pakai mukena. Aku foto foto lah buat diabadikan aja," ucapnya.

Baca Juga: Sule Pusing Ferdi Jam 2 Malam Teriak-Teriak Ngotot Ikut Natalie Holscher yang Kabur dari Rumah, Mantan DJ Ini Luluh: Masih Butuh Kasih Sayang Ibu

Wanita berusia 29 tahun tersebut pun memandangi terus foto di handphonenya dirinya tengah menggunakan mukena usai syuting.

"Kemudian aku tidur di kamar, lampu dan ac mati lima menit. Terus kayak rep repan gitu tidurnya, terus di kuping ada yang bisikin dua kalimat syahadat. Berulang sampai gede suaranya," jelasnya.

Source : Youtube

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest