Follow Us

Bikin Terharu! Bukan karena akan Dinikahi oleh Sule, Ternyata Nathalie Holscher Dapat Bisikan Ini Sebelum Mualaf, Ibu Sambung Rizky Febian: Masih Takut Bilang ke Orangtua...

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 02 April 2022 | 19:33
Sule, Nathalie Holscher dan sang putra
instagram

Sule, Nathalie Holscher dan sang putra

GridStar.ID - Sosok Nathalie Holscher kini sedang jadi sorotan publik.

Hal itu lantaran istri sule tersebut menceritakan tentang perjalanan spiritualnya hingga ia memutuskan untuk jadi mualaf.

Ternyata Nathalie Holscher sempat mendengarkan bisikan.

Bisikan apa yang didengarkan Nathalie Holscher?

Keputusan Nathalie Holscher untuk mualaf diambilnya menjelang dinikahi Sule di tahun 2020.

Nathalie Holscher pun mengungkap kisah dan alasannya memutuskan mualaf. Ia tegas membantah jika keputusannya itu karena mau dinikahi Sule.

"Sebenarnya aku pengin mualaf udah lama. Sempat dapat hidayah tahun 2010," kata Nathalie Holscher dikutip Wartakotalive.com dari kanak youtube MAIA ALELDUL TV, Jumat (01/04).

Hidayah yang dirasakan Nathalie terjadi di tahun 2010, usai dirinya menjalani proses syuting dan mendapatkan peran wanita yang bertaubat.

"Waktu itu syuting dapet peran dari wanita nakal terus salat pakai mukena. Aku foto foto lah buat diabadikan aja," ucapnya.

Baca Juga: Anaknya Nekat Pacaran Beda Agama, Sule Bandingkan Rizky Febian dengan Dirinya dan Nathalie Holscher, Mahalini Bakal Mualaf?

Wanita berusia 29 tahun tersebut pun memandangi terus foto di handphonenya dirinya tengah menggunakan mukena usai syuting.

"Kemudian aku tidur di kamar, lampu dan ac mati lima menit. Terus kayak rep repan gitu tidirnya, terus di kuping ada yang bisikin dua kalimat syahadat. Berulang sampai gede suaranya," jelasnya.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest