Follow Us

Kru Drama Joseon Psychiatrist Yoo Se-poong Alami Kecelakaan, Seorang Produser Dikabarkan Meninggal Dunia, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Thirty Nine di Sini

Hinggar - Jumat, 01 April 2022 | 07:00
Joseon Psychiatrist Yoo Se-poong
koreaboo

Joseon Psychiatrist Yoo Se-poong

GridStar.ID - Kabar duka datang dari kru drama yang akan datang, Joseon Psychiatrist Yoo Se-poong.

Tim syuting untuk K-Drama tersebut mengalami kecelakaan mobil dan menewaskan seorang kru.

Menurut laporan dari Xportnews , sebuah bus yang membawa tim syuting Psikiater Joseon Yoo Se-poong tiba-tiba ditabrak truk sampah yang meninggalkan pompa bensin setelah mengisi bahan bakar.

Di bus ada total 10 anggota tim syuting, termasuk sutradara dan anggota staf lainnya.

Seorang produser dari tim meninggal dunia dalam kecelakaan itu dan tiga lainnya termasuk sopir bus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Dilaporkan pengemudi truk sampah tidak mengalami luka parah.

"Tim produksi sedang menuju ke Paju Studio untuk jadwal syuting hari itu. Semua syuting telah dihentikan karena kecelakaan itu.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan apa yang terjadi dengan kecelakaan itu. Kami berencana untuk membahas perubahan jadwal siaran dengan perusahaan penyiaran," ujar perwakilan tim produksi drama.

Polisi meyakini truk sampah tersebut meninggalkan SPBU setelah melakukan pengisian bahan bakar dan langsung mencoba masuk ke jalur 3 jalan raya 4 jalur, dengan ugal-ugalan melewati jalur 1 dan 2.

Sedangkan bus berada di jalur 3 jalan raya pada saat tabrakan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea A Business Proposal Episode 10, Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri Double Date Bersama Cha Seong Hoon dan Jin Young Seo

Source : koreaboo

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest