Follow Us

Kim Jaejoong dan Junsu Akan Rilis Duet untuk Drama Jepang Mendatang, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse di Sini

Hinggar - Kamis, 31 Maret 2022 | 07:30
Jaejoong dan Junsu
instagram

Jaejoong dan Junsu

GridStar.ID - Kim Junsu dan Kim Jaejoong akan segera merilis duet bersama.

Pada Rabu (30/03), agensi Kim Junsu, PALMTREE ISLAND mengungkapkan bahwa kedua artis itu akan menyanyikan lagu "Sixth Magnitude Star".

Lagu ini akan menjadi original soundtrack untuk drama Jepang "Waru ~Who Said That Working Isn't Cool?~".

Drama ini diangkat berdasarkan manga yang ditulis oleh Fukami Jun.

Menceritakan kisah seorang karyawan pemula yang optimis dan cerdas dan rekan kerja misteriusnya yang berjuang untuk mencapai tujuan kesuksesan.

Imada Mio akan memainkan peran utama, dan bintang populer termasuk Eguchi Noriko , Suzuki Nobuyuki , Takahashi Fumiya , dan Mukai Osamu.

“Sixth Magnitude Star” adalah lagu ballad dengan judul yang mengacu pada bintang tergelap yang dapat dilihat manusia dengan mata telanjang.

Kim Junsu menyampaikan kebahagiaannya bisa merilis lagu baru kembali.

“Rasanya seperti waktu yang sangat lama sejak kami merilis lagu baru di Jepang dan menjadi lagu tema untuk drama populer saat itu.

Saya juga merasa sangat bersemangat, dan saya sangat senang bisa menyanyikan sebuah lagu bersama dengan Jaejoong untuk pertama kalinya setelah sekian lama," ujar Junsu.

Baca Juga: Belum Bisa Move On, Yoo Yeon Seok Masih Berharap Hospital Playlist Akan Lanjut di Musim Ketiga, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Tersebut di Sini

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest