Follow Us

Sempat Terima Uang dari Doni Salmanan, Sosok Ini Sebut Sederet Publik Figur Bakal Diperiksa Pihak Kepolisian Terkait Pencucian Uang, Lesti Kejora dan Rizky Billar Ikut Kena Getahnya: Orang Kampung Terus Sukses

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 11 Maret 2022 | 18:31
Doni Salmanan, Rizky Billar, dan Lesti Kejora
dok.Instagram Doni Salmanan

Doni Salmanan, Rizky Billar, dan Lesti Kejora

GridStar.ID - Nama Indra Kenz dan Doni Salmanan kini tengah menjadi perbincangan publik.

Pasalnya kedua Crazy Rich ini sama-sama telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian terkait kasus penipuan binary option.

Setelah Indra Kenz, kini disusul oleh Doni Salmanan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Doni Salmanan atau biasa dikenal sebagai Crazy Rich Bandung ini terkenal karena sering membagikan uang dalam konten media sosialnya.

Kini publik figur yang pernah menerima sejumlah uang dari Doni Salmanan tengah menjadi perhatian publik dan pihak kepolisian.

Ahli tarot Denny Darko mengungkapkan beberapa figur publik yang pernah diberikan sesuatu oleh Doni Salmanan, yakni Reza Arap, Arief Muhammad, serta pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Doni Salmanan diketahui memberikan donasi uang senilai Rp1 miliar saat Reza Arap melakukan live streaming game.

Melalui kartu tarotnya, Denny Darko menjelaskan Reza Arap kemungkinan akan dijadikan saksi terkait kasus yang menimpa Doni Salmanan.

“Kalau saya pikir disini suatu hal yang agak rancu ya enggak bisa terus karena dia mengeluarkan uang ini akan ditarik, kalau dijadikan saksi mungkin iya,” ujar Denny Darko yang dikutip dari kanal YouTube Denny Darko, Kamis, (10/03).

Baca Juga: Lesti Kejora hingga Rizky Febian Bakal Terseret Hukum Gegara Diduga Terima Aliran Dana Doni Salmanan? Pihak Kepolisian: Menerima Hasil Tindak Pidana Itu Tidak Boleh

Tak hanya itu, nama Arief Muhammad juga ikut terseret lantaran Doni Salmanan sempat membeli mobil dengan harga yang fantastis.

“Transaksional itu ada nah apakah terus kemudian nanti yang terjadi akan uangnya ini ditarik mobilnya dikembalikan. Nah kalau ini saya tidak tahu karena bisa saja kemungkinan seperti ini itu terjadi karena barangnya itu masih ada,” jelas Denny.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest